Blog

“We are Pro.A.C.T.I.V Generation”, demikian tagline pada acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MABA) STIE PGRI Dewantara Jombang, Tahun Akademik 2018/2019. Kegiatan yang mengusung konsep berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dilaksanakan selama 4 hari yaitu tanggal 27,28,29 Agustus- 1 September 2018) ini diikuti kurang lebih 547 mahasiswa baru dari program studi Akuntansi dan Manajemen.

(27/8/2018) Kegiatan PK2MABA hari pertama (Institusional)  setelah acara pembukaan, diisi dengan materi yang disampaikan oleh institusi, bagian Program Studi, bagian BAAK, bagian BAU, bagian Keuangan, dan bagian Perpustakaan.

(28/08/2018) Kegiatan PK2MABA (Student Activity) di hari kedua mengusung konsep yang baru dengan melibatkan personil dari Satuan Radar 222 Kabuh TNI Angkatan Udara , setelah acara atraksi dan Expo Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), diadakan pelatihan kedisiplinan bagi mahasiswa baru. Tujuan pelatihan ini untuk menanamkan rasa disiplin, mempertebal rasa semangat kebersamaan. Kegiatan tersebut berlanjut sampai hari ketiga (29/8/2018) dalam pembentukan Character Building yang Professional, Achievement Oriented, Teamwork, Innovative, Visionaire (Pro.A.C.T.I .V) oleh bapak-bapak personil dari Satuan Radar 222 Kabuh TNI Angkatan Udara.

(1/09/2018) Hari terakhir kegiatan PK2MABA diisi dengan working class dan pertemuan dengan orang tua/wali mahasiswa baru. Diharapkan dengan acara PK2MABA tahun ini, para mahasiswa baru  mempunyai wawasan kebangsaan, menumbuhkan sikap disiplin dan tanggung jawab, mengutamakan kepentingan tugas diatas kepentingan individu, semangat berwirausaha, cinta tanah air dan bangsa, cinta almamater, serta berjiwa kepemimpinan yang tinggi. Selamat Datang Mahasiswa Baru STIE PGRI Dewantara Jombang, selamat belajar dan berkarya di kampus Calon e Bos-Bos (d_peter, Top,Ilham/STIE/PPSI/2018)

× Hubungi Kami