DEWANTARA MUSIK FESTIVAL TAHUN 2019 KEMBALI DIGELAR OLEH  UKM DEWANTARA MUSIK STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG

DEWANTARA MUSIK FESTIVAL TAHUN 2019 KEMBALI DIGELAR OLEH UKM DEWANTARA MUSIK STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG

Minggu (14/04/2019) Unit Kegiatan Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang sukses kembali menggelar lomba band tingkat Jombang terbuka (Umum) dengan bertajuk Dewantara Musik Ferstival Tahun 2019. Dengan mengusung tema “Create Your Musik Vol.III”, festival band tersebut dibuka oleh Ibu Dra. Yuniep Mujati Suaidah, M.Si, selaku Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang dan Santi Sulistyorini., selaku Ketua Umum UKM Dewantara Musik

Festival yang  di Lapangan Serbaguna STIE PGRI Dewantara Jombang diikuti oleh 20 Band dari dalam dan luar wilayah kabupaten Jombang. Lomba ini mendapat antusias yang meriah dari para peserta dan penonton, karena selain  dimanfaatkan oleh para peserta sebagai ajang melatih kemampuan perform mereka  diatas panggung, juga merupakan jalan  membuka kesempatan para musisi band  agar dapat menyalurkan bakat dan hobby mereka dalam bermusik.

Hadir pula  UKM Klisik STKIP PGRI Jombang dan juga UKM BMI Undar Jombang memeriahkan Dewantara Festival Musik tahun ini. Dengan adanya aneka bazar dan juga support dari berbagai sponsor   serta penampilan  spesial dari bintang tamu  yaitu TIGGA MUSIK yang sangat meriah semakin menambah semaraknya acara ini.

Akhirnya dari hasil diskusi para juri diperoleh :

Juara 1 diraih oleh Granat Band asal Surabaya

Juara 2 diraih oleh Hipnotize Band asal Magetan

Juara 3 diraih oleh R.O.S Band asal Jombang

Selamat bagi para pemenang !!! (d_peter, Beny, UKMDewantaraMusik/PPSI/STIE/2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *