Blog

Rabu (27/11/2019) Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAJE) STIE PGRI Dewantara Jombang sukses melaksanakan program kerja Training Of Himaje 2019 (TRAOJE), yang diadakan di Villa Cahaya, Claket, Cembor, Pacet. Kegiatan yang berlangsung selama 2 (dua) hari sampai dengan hari Kamis  (28/11/19) ini diikuti sebanyak 59 peserta. Hadir dalam acara tersebut para Demisioner Himaje serta tamu undangan lainnya yaitu BEM dan DPM STIE PGRI Dewantara Jombang.

 Dengan mengusung tema “Menciptakan Generasi Berjiwa Pemimpin yang Unggul, Berkarakter, dan Menjunjung Tinggi Kebersamaan”, acara dimulai dengan apel pembukaan yang dipimpin oleh M. Birri Walid, selaku Ketua Pelaksana. Di hari pertama diisi dengan pemberian materi pertama yaitu tentang program kerja oleh Almasari Meutia dan Aprininda, serta pemberian materi divisi bersama para koor antar divisi. Acara diselingi dengan permainan game sebelum berlanjut ke materi berikutnya. Materi kedua disampaikan  oleh Ibu Nurul Hidayati, SE, MM, selaku Kepala Program Studi Manajemen dan Ibu Chusnul Rofi’iah, SE, MM, selaku Kepala Bagian  Humas dan Kerjasama STIE PGRI Dewantara Jombang. Acara ditutup dengan ramah tamah bersama dengan para demisioner dan sertijab (Serah Terima Jabatan dari kepengursan HIMAJE  periode 2017/2018 ke periode 2019/2020)

 Kamis (28/11/2019) di hari kedua  acara dimulai dengan senam pagi dan games yang berlangsung di lapangan Tenis Villa Cahaya, dilanjutkan dengan jelajah alam disekitar villa. Acara berlanjut ke acara inti yaitu pengukuhan pengurus baru HIMAJE Periode 2019/2020 dan ditutup dengan apel penutupan pada pukul 14.00. Semoga kepengurusan HIMAJE 2019/2020 ini  menjadi lebih baik  dari sebelumnya, lebih banyak mencetak prestasi-prestasi dan membawa pada hal-hal yang membanggakan baik untuk mahasiswa  maupun untuk program studi manajemen serta mengharumkan nama  lembaga STIE PGRI Dewantara Jombang (d_peter, Beny, HIMAJE/STIE/PPSI/2019)

× Hubungi Kami