Sabtu (20/03/2021) Himpunan mahasiswa manajemen (HIMAJE) STIE PGRI Dewantara Jombang sukses gelar  Essay Economic Competition 2021 (ECCO) di hall Budi Utomo STIE PGRI Dewantara Jombang. Acara yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis Mahasiswa di Jawa Timur terhadap perekonomian Indonesia, mengembangkan kemampuan Mahasiswa di Jawa Timur dalam menulis karya ilmiah dan essay, menghasilkan ide – ide inovatif di bidang ekonomi sertamemperkenalkan kompetisi essay kepada Mahasiswa di Jawa Timur ini digelar secara virtual.

Dengan mengusung tema  “Pandangan Perekonomian Pasca COVID-19 , acara dibuka dengan menyanyikan lagu indonesia raya. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Dr. Dwi Ermayanti Susilo, SE, MM, CAPM, CBPA, MiE, selaku Wakil Ketua III STIE PGRI Dewantara Jombang, Ibu Nurul Hidayati, SE, MM,  selaku Kepala Prodi Manajemen dan yang terakhir sambutan Ketua pelaksana kegiatan. Puncak acara yaitu lomba Essay Economic Competition 2021 dengan urutan Kelompok 1 dari Universitas Brawijaya dan Universitas Islam Malang, Kelompok 2 dari Universitas Negeri Surabaya, Kelompok 3 dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Kelompok 4 dari Universitas Negeri Malang, Kelompok 5 dari Politeknik Negeri Malang, Kelompok 6 dari Universitas Negeri Surabaya, Kelompok 7 dari STIE PGRI Dewantara Jombang, Kelompok 8 dari STIE PGRI Dewantara Jombang, Kelompok 9 dari Universitas Airlangga Surabaya dan terakhir Kelompok 10 dari STIE PGRI Dewantara Jombang.

Sebelum diumumkan pemenangnya, acara dilanjutkan dengan pemutaran video STIE PGRI Dewantara Jombang dan HIMAJE. Setelah melalui penilaian dari para juri, akhirnya  juara 1 diraih dari Universitas Airlangga Surabaya, Juara 2 diraih dari Politeknik Negeri Malang dan juara 3 diraih dari Universitas Negeri Malang. Fakta Intergritas Juri dibacakan oleh Randy Jati Poernomo selaku Penanggung Jawab lomba ECCO 2021 sebagai perwakilan dari Dewan Juri serta yang terakhir penutupan oleh Mc.

Semoga acara ini dapat berkelanjutan di tahun depan dan dapat memberikan manfaat bagi seluruh peserta dan anggota panitia lomba ECCO 2021 (d_peter, Beny, HIMAJE/STIE/PPSI/2021)