ATLET STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG REBUT PERAK DAN PERUNGGU DI KEJUARAAN KARATE PELAJAR SE JATIM JKC CUP III TAHUN 2018

ATLET STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG REBUT PERAK DAN PERUNGGU DI KEJUARAAN KARATE PELAJAR SE JATIM JKC CUP III TAHUN 2018

Kembali atlet  STIE PGRI Dewantara Jombang mengukir prestasi dengan meraih medali perak dan perunggu di Kejuaraan Karate tingkat pelajar se Jawa Timur JKC Cup III di GOR Jombang (24-25/02/2018).

Dengan slogan : “ Road to International Championship”, JKC Cup III Tahun 2018 dibuka oleh  Ketua Umum KONI Jombang Tito Kadar Isman S.Psi S.Pd M.Si C.Ht pada Sabtu (24/02/20218). Hadir dalam kegiatan ini, Kadispora, Kasatlantas selaku Ketua Harian Inkanas, Ketua Harian FORKI dan undangan yang hadir serta 1389 peserta dari kalangan pelajar se-Jawa Timur

Dalam sambutannya beliau berharap akan lahit atlet-atlet yang akan dipersiapkan untuk mengikuti even selanjutnya baik untuk tingkat nasional maupun internasional dan akan dipersiapan untuk mendapatkan tiket Kejuaraan MILO Open 2018 di Malaysia.

Dalam kejuaraan ini, STIE PGRI Dewantara Jombang menerjunkan atletnya di cabang KATA Regu Perempuan, KATA Regu Laki-Laki, dan KUMITE/Fighting. Dan akhirnya, Tim KATA Laki-Laki yaitu Muhammad Riza Zamroni (NIM : 1762045) dan Mohammad Rizal Maulana (NIM : 1752021) berhasil mendapatkan medali perak dan Tim KATA 1 yang terdiri dari Salsabiila (NIM : 1762122), Safira Bani Maghfiroh (NIM : 1762056) dan Pancarini Galuh Sukmawati (NIM : 1762123)  mendapatkan medali perak.

Semua ini tidak terlepas dari kerja keras para atlet itu sendiri dan tangan dingin dari Sinpeik karate yaitu Beny Gunawan, serta dukungan dari pihak lembaga STIE PGRI Dewantara Jombang.

Semoga untuk kedepannya atlet karate STIE PGRI Dewantara Jombang  bisa meraih lebih banyak prestasi prestasi secara berjenjang, bertahap, bertingkat dan berkelanjutan.di berbagai ajang kejuaraan yang membangggakan. Selamat bagi para juara !!! (d_peter,beny,&UKM Olahraga/STIE/PPSI/2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *