BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM) STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG GELAR RAPAT KOORDINASI ORMAWA (RAKOR)

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM) STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG GELAR RAPAT KOORDINASI ORMAWA (RAKOR)

Selasa (16/07/2019) bertempat di Hall Budi Utomo STIE PGRI Dewantara Jombang, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) untuk kedua kalinya menggelar Rapat Koordinasi Ormawa (Rakor). Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAJE), Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKU) serta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)  sebanyak 41 orang peserta.

Acara yang berlangsung selama 2 (dua) hari ini dibuka dengan sambutan dari Ketua Pelaksana pada pukul 09.00 WIB, dilanjutkan dengan presentasi oleh masing-masing Ormawa dan UKM secara bergantian dengan durasi waktu kurang lebih 20 menit. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala bagian Alumni dan Kemahasiswaan Bapak Wenda Wahyu Christiyanto, SE, MM mewakili pihak lembaga serta pengumuman dari Sekretaris Jenderal dan Menteri Keuangan dari BEM . Acara di hari pertama ditutup dengan pembacaan doa pada pukul 13.00 WIB.

Keesokan harinya Rabu (17/07/2019) dilanjutkan dengan pembacaan laporan Rapat Koordinasi kepada Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) yang dihadiri 7 (tujuh) orang anggotanya. Dalam acara tersebut juga dibahas tentang pertanggung jawaban program kerja dan realisasi anggaran yang telah berjalan kepada pihak lembaga  oleh masing-masing Ormawa dan UKM STIE PGRI Dewantara Jombang (d_peter, Beny, BEM/STIE/PPSI/2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *