BEM STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG MENGADAKAN  WORKSHOP KEORGANISASIAN

BEM STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG MENGADAKAN WORKSHOP KEORGANISASIAN

Jum’at (11/05/2018) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE PGRI Dewantara Jombang melaksanakan kegiatan Workshop Keorganisasian yang bertajuk “Membangkitkan Jiwa Organisasi Yang Handal Berprestasi dengan Motivasi”. Peserta dalam kegiatan ini adalah anggota yang tergabung dalam Ormawa dan UKM STIE PGRI Dewantara Jombang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Grha Dewantara Lantai 3 STIE PGRI Dewantara Jombang menghadirkan Bapak M. Djasuli ,SE.,M.Si.,QIA, sebagai nara sumber. Kegiatan dimulai pukul 13.45 WIB dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti oleh para peserta. Acara selanjutnya sambutan oleh ketua pelaksana yaitu Andy Prakaso Setiawan dan Bapak Wenda Wahyu C, SE.,MM selaku Kabag. Alumni dan Kemahasiswaan STIE PGRI Dewantara Jombang .

Dalam pemamaparannya, Bapak Djasuli menyampaikan bahwa organisasi itu tempat kita belajar menuju kesuksesan. Beliau memberikan pesan bahwa apa yang diberikan untuk organisasi, bukan apa yang diharapkan terhadap organisasi. Dengan demikian jika ingin bergabung dalam suatu organisasi jangan mengharapkan untuk mencari material, tetapi ilmu yang didapatkan selama berorganisasi. sehingga bisa menjadi modal kita dalam bekerja nantinya. Acara ini yang dipandu oleh Beny Septi Wibowo sebagai moderator berlangsung sangat menarik, banyak dari para peserta antusias bertanya. Acara ditutup dengan pemberian cinderamata terhadap narasumber oleh Chennedy Chartalina S. selaku ketua BEM STIE PGRI Dewantara Jombang dan doa bersama. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan motivasi terhadap anggota yang tergabung dalam Ormawa dan UKM STIE PGRI Dewantara Jombang untuk berorganisasi, sehingga dapat meningkatkan prestasi serta meningkatkan rasa tanggung jawab dalam organisasi. (d_peter,Beny, BEM/STIE/PPSI/2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *