CENTER OF ISLAMIC STUDY (COIS) MENGADAKAN TRAINING MOTIVASI STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG

CENTER OF ISLAMIC STUDY (COIS) MENGADAKAN TRAINING MOTIVASI STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG

Minggu (14/10/2018) UKM Center of Islamic Study (COIS) mengadakan kegiatan Training Motivasi yang bertempat di GRAHA STIE PGRI Dewantara Jombang. Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi anggota baru COIS periode 2018/2019 serta pemaparan program kerja yang ada dalam UKM COIS dari setiap masing-masing kelompok. Terdapat 4 kelompok dengan masing-masing kelompok beranggotakan 11 sampai 12 orang.
Acara yang  dimulai pada pukul 09.30 WIB, dibuka dengan pembacaan Qiroah oleh Aprilia Adhenia Puspa Nagara. Dilanjutkan dengan sambutan oleh  Miftakhul Anshori, selaku Ketua Pelaksana dan Muhammad Mas Huda selaku ketua umum Center of Islamic Study periode 2018/2019. Setelah acara sambutan selesai dilanjutkan dengan acara inti yaitu penyampaian  materi Motivasi oleh Beni Sucipto. Beliau memaparkan tentang pemimpin yang berjiwa Ulill Amri dan penerapannya dalam organisasi yang ada di STIE PGRI Dewantara Jombang .  Acara di lanjutkan dengan sesi tanya jawab. Setelah selesai sesi tanya jawab dilanjutkan diskusi program kerja oleh masing-masing kelompok secara bergantian. Kelompok 1 membahas tentang Kajian Islami dengan tambahan satu program kerja baru yaitu lomba banjari SMA. Kelompok 2 membahas tentang seminar dan tambahan satu program kerja baru yaitu SEHATI Dewantara (Semarak Muharrom Penuh Arti) Dewantara dan lomba antar mahasiswa Kelompok 3 membahas tentang proker program kerja STIE BERSHOLAWAT, dan yang terakhir Kelompok 4 membahas tentang program kerja Gema Ramadhan.
Acara ditutup dengan pembagian doorprize oleh masing-masing peserta dengan juara 1-4 kategori presentasi terbaik. Acara  dilanjutkan dengan doa penutup oleh Beni Sucipto dan berakhir pada pukul 13.00 WIB dengan  pembentukan panitia Kajian Islami (d_peter, Beny, COIS/STIE/PPSI/2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *