DEBAT PERTAMA KANDIDAT CALON ORMAWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG TAHUN 2019 SUKSES DIGELAR

DEBAT PERTAMA KANDIDAT CALON ORMAWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG TAHUN 2019 SUKSES DIGELAR

Kamis (03/10/2019) Komisi Pemilihan Ketua Ormawa (KPKO) Tahun 2019  STIE PGRI Dewantara Jombang sukses menggelar Debat Kandidat Ketua Ormawa 2019 di Hall Budi Utomo STIE PGRI Dewantara Jombang. Kegiatan yang merupakan serangkaian kegiatan yang diselenggarakan KPKO ini bertujuan untuk memberikan pandangan kepada mahasiswa umum untuk menentukan pilihannya, mana pemimpin yang  berkualitas serta mampu mengemban amanah untuk satu periode kepemimpinan ke depan.

Agenda  tersebut menjadi ajang para formatur dari DPM, BEM, HIMAJE dan HIMAKU untuk memperkenalkan visi dan misi dan program andalannya jika terpilih. Mereka  saling beradu program kerja serta mengukur kualitas mereka masing-masing. Debat kandidat kali ini terpantau ramai dan mencuatkan hangatnya atmosfer perpolitikan mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang. Acara berlangsung sangat seru karena para formatur memiliki pendapat masing-masing.

Lebih lanjut dalam acara ini ada beberapa sesi yang harus dilalui oleh para formatur yakni sesi pasangan calon saling memberikan pertanyaan, sesi pertanyaan dari peserta debat, serta sesi dari panelis. Hadir dalam acara tersebut,  Bapak Wenda Wahyu C. S.E., M.M selaku Kepala Bidang Kemahasiswaan sebagai panelis untuk DPM dan BEM, Ibu Nurul Hidayati S.E., M.M selaku Kepala Program Studi Manajemen sebagai panelis untuk HIMAJE, Bapak Agus Taufik H. S.E., M.M selaku Kepala Program Studi Akuntansi sebagai panelis untuk HIMAKU. Setelah acara Debat pertama ini akan dilanjutkan dengan Debat kedua yang dilaksanakan pada 06 Oktober 2019. Mari sukseskan Pemilhan Ketua Ormawa STIE PGRI Dewantara Jombang Tahun 2019 dengan datang menggunakan hak pilih anda ke TPS pada tanggal 10-12 Oktober 2019 mendatang. Suara anda menentukan keberhasilan Ormawa STIE PGRI Dewantara Jombang di masa mendatang. (d_peter, Beny, KPKO/STIE/PPSI/2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *