DEKLARASI KAMPANYE CALON KETUA DAN WAKIL KETUA ORMAWA  STIE PGRI DEWANTARA 	TAHUN 2019 SUKSES DIGELAR

DEKLARASI KAMPANYE CALON KETUA DAN WAKIL KETUA ORMAWA STIE PGRI DEWANTARA TAHUN 2019 SUKSES DIGELAR

Senin (23/09/2019) setelah melalui tahap pendaftaran calon ketua dan wakil ketua Ormawa, pengumpulan berkas calon, verifikasi berkas,  dan pengundian nomor paslon,  Komisi Pemilihan Ketua Ormawa (KPKO) 2019 sukses mengadakan deklarasi kampanye terbuka Calon Ketua dan Wakil Ketua Ormawa STIE PGRI Dewantara Jombang tahun 2019. Dalam deklarasi tersebut, para calon formatur dari DPM, BEM, HIMAJE dan HIMAKU memperkenalkan diri dan diikuti oleh tim sukses masing-masing calon dengan menampilkan yel-yel mendukung masing-masing calon. Selanjutnya Ketua KPKO membacakan deklarasi ikrar yang diikuti oleh masing-masing pasangan calon. Pendeklarasian ini bertujuan agar pemilihan ketua dan wakil ketua Ormawa periode ini berjalan dengan tertib, aman, terkendali dan bersaing secara jujur dan sehat.

Tahun ini calon Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) berjumlah 3 pasangan, yaitu pasangan Lolita Arivianti Putri dan Fitria Eka Ardiana, pasangan Santi Sulistyorini dan Mu’af Faizal Darda, serta pasangan Novita Ainur R dan Samsul Nur Rois. Calon presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan wakil berjumlah 2 pasangan, yaitu pasangan M. Agus Aminudin dan Silvia Widi Astutik serta pasangan Ella Rudy Setyowati dan M. Faisal Akbari. Sementara itu calon ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAJE) dn Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKU) beserta wakil-wakilnya, untuk calon ketua dan wakil ketua HIMAJE berjumlah 2 pasangan, yaitu pasangan Mei Ambar K dan Kristin Noviana S serta pasangan Almasari Meutia dan Aprininda sedangkan untuk ketua dan wakil ketua HIMAKU terdiri 2 pasangan, yaitu pasangan Dina Putri N.S dan Maynanda N serta pasangan Adelian Rizky N.S dan Imam Nur Rachman

Dalam kegiatan tersebut masing-masing pasangan calon menyampaikan visi misi dilanjutkan dengan  sesi tanya jawab. Acara berakhir dengan pembuatan orasi oleh masing-masing calon untuk menarik sempati serta menambah keyakinan para mahasiswa untuk memilih calon Ketua yang dikehendaki. Setelah acara deklarasi  ini akan dilanjutkan dengan debat terbuka masing-masing calon ketua dan wakil ketua  pada tanggal 5-6 Oktober 2019. Jangan lupa gunakan hak suara anda untuk menentukan pilihan anda, dengan datang ke TPS pada tanggal 10-12 Oktober 2019. Suara anda menentukan keberhasilan Ormawa STIE PGRI Dewantara Jombang di masa mendatang   (d_peter, Beny, KPKO2019/STIE/PPSI/2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *