DEWAN PERWAKILAN MAHASISWA (DPM) STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG LAKSANAKAN MUSYAWARAH LUAR BIASA

DEWAN PERWAKILAN MAHASISWA (DPM) STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG LAKSANAKAN MUSYAWARAH LUAR BIASA

Jum’at (21/02/2020)  bertempat di Hall Budi Utomo STIE PGRI Dewantara Jombang, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) STIE PGRI Dewantara Jombang  melaksanakan sebuah forum yang menjadi program kerja dari  DPM yaitu musyawar lur biasa.

Kegiatan yang mengusung tema “Mewujudkan Birokrasi Organisasi STIE PGRI Dewantara Melalui Musyawarah Dengan Semangat Kebersamaan”, dibuka oleh Bapak Wenda Wahyu Christiyanto, SE, MM selaku Kabag Alumni dan Kemahasiswaan. Selain dihadiri oleh perwakilan dari Ormawa dan UKM STIE PGRI Dewantara Jombang, kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekjen DPM  dan pengurus BEM STIE PGRI Dewantara Jombang.

Setelah acara pembukaan para perwakilan Ormawa dan UKM secara bergantian mempresentasikan program kerja dan anggaran secara bergantian dan selanjutnya ditindaklanjuti oleh Sekjen Dewan Perwakilan Mahasiswa.

Selain itu dalam acara tersebut juga bertujuan untuk  memusyawarahkan akhir kepengurusan seluruh Ormawa dan UKM serta mengetahui kegiatan dan anggaran dana yang telah dilakasanakan Ormawa dan UKM. Dalam kegiatan ini juga disosialisasikan  kebijakan kampus yang baru tentang pelaksanaan KKN untuk angkatan 2017 (d_peter, Beny, DPM/STIE/PPSI/2020)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *