DIES NATALIS KE 25 STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG DIRAYAKAN SECARA SEDERHANA DAN TETAP KREATIF DI TENGAH PANDEMI CORONA

DIES NATALIS KE 25 STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG DIRAYAKAN SECARA SEDERHANA DAN TETAP KREATIF DI TENGAH PANDEMI CORONA

Sabtu (25/07/2020) Di tengah pandemi covid-19, perayaan Dies Natalis STIE PGRI Dewantara Jombang ke-25 yang sebenarnya jatuh pada tanggal 26 Juli 2020 ini dirayakan sederhana dan digelar terbatas di Gazebo STIE PGRI Dewantara Jombang. Perayaan Dies Natalis berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjalankan upaya physical distancing  dengan mengatur jarak tempat duduk. Hadir dalam acara tersebut Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang beserta jajarannya, Kepala prodi Akuntansi dan Manajemen beserta jajarannya, Kepala Unit, para dosen dan staf STIE PGRI Dewantara Jombang

Dengan mengusung tema : “Membangun Kebersamaan dan Keberagaman Seluruh Civitas Dalam Semarak 25 Tahun STIE PGRI Dewantara Jombang”, acara dibuka dengan pembacaan doa dan sambutan dari Ibu Dra Yuniep Mujati Suaidah, M.Si. selaku Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang.  Dalam sambutannya Ibu Ketua menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada  semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan Dies Natalis ke-25 STIE PGRI Dewantara Jombang  dengan sederhana dan tetap kreatif di tengah Pandemi Covid-19.

 “Peringatan Dies Natalis ke-25 STIE PGRI Dewantara Jombang tahun ini, kita lalui di tengah keprihatinan terhadap pandemi covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia. Namun, melalui kerja cerdas, kreatif, dan inovatif, peringatan Dies Natalis ke 25 STIE PGRI Dewantara Jombang ini tetap berjalan khidmat, semarak, dan penuh kesan.” ujar beliau.

Puncak acara yaitu pemotongan tumpeng oleh Ibu Ketua sebagai ucapan syukur atas apa yang telah diraih oleh STIE PGRI Dewantara Jombang selama 25 tahun, apa yang perlu diperbaiki, direncanakan ke depan dan terus berupaya untuk mewujudkan STIE PGRI Dewantara Jombang menjadi Perguruan Tinggi yang Unggul di Bidang Ekonomi dan Bisnis yang berwawasan Global Pada Tahun 2028.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dalam penutupan Dies Natalis STIE PGRI Dewantara Jombang , dengan  mengingat pandemi covid-19 belum usai, perayaan dies natalis diadakan secara virtual diantaranya dengan  penyelenggaraan challenge Tik Tok yang diperuntukan bagi seluruh civitas STIE PGRI Dewantara Jombang, pemilihan Duta Kampus bagi mahasiswa aktif STIE PGRI Dewantara Jombang angkatan 2018 dan 2019 dan live streaming penampilan Aviwkila dari kota Malang.

Segenap civitas akademika STIE PGRI Dewantara Jombang mengucapkan Dirgahayu STIE PGRI Dewantara Jombang ke 25 semoga STIE PGRI Dewantara Jombang semakin jaya (d-peter, Top, Il/STIE/PPSI/2020)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *