DIIKUTI 18 TEAM UKM OLAH RAGA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG GELAR TURNAMEN STIE FUTSAL CUP KE X

DIIKUTI 18 TEAM UKM OLAH RAGA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG GELAR TURNAMEN STIE FUTSAL CUP KE X

Jumat (28/02/2020) UKM Olahraga STIE PGRI Dewantara Jombang  kembali menggelar turnamen STIE Futsal Cup Ke-10 . Kompetisi ini sebagai salah satu upaya mengenalkan kampus STIE PGRI Dewantara Jombang  kepada masyarakat serta sebaga upaya mencetak bibit-bibit atlet futsal professional.

Dengan mengusung tema “Take a Glory, Make a History”, yang memiliki makna bagaimana pentingnya untuk meraih kemenangan team dalam suatu pertandingan untuk membuat sejarah di pertandingan tersebut, kompetisi ini  dipusatkan di lapangan serba guna STIE PGRI Dewantrara Jombang, yang pelaksanaannya  dimulai tanggal 28 hingga 1 Maret 2020  dan itu diikuti 18 team. Seluruh team yang berpartisipasi adalah perwakilan dari program studi (prodi) baik manajemen maupun akuntansi di lingkungan STIE PGRI Dewantara Jombang.

Dalam sambutan pembukaannya, Bapak Wenda Wahyu Christiyanto, SE, MM berharap agar dengan diselenggarakan turnamen ini dapat memberikan wadah kepada mahasiswa pecinta olahraga futsal untuk mengeluarkan potensi terbaiknya.

“Didukung oleh UKM Olahraga STIE PGRI Dewantara Jombang dapat terus meningkatkan prestasi olahraga yang akan berkontribusi meningkatkan semangat olahraga baik bagi mahasiswa di lingkungan STIE PGRI Dewantara Jombang , akhirnya saya mengucapkan  sukses selalu bagi para peserta STIE Futsal Cup Ke- 10  dalam berprestasi dan dan berolahraga  dan kepada seluruh team yang mengikuti turnamen agar bersama-sama menjujung tinggi sportifitas.” ,  ujar beliau disela-sela acara pembukaan.

Tak kala meriah antusiasme peserta dan suporter pun ikut mendukung team mereka dalam pertandingan. Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh team dari kelas KP 2 Manajemen 2018 sebagai juara pertama, team dari kelas KP 2 Manajemen 2019, sebagai juara kedua ,  team dari kelas KP SDM A Manajemen 2017 sebagai juara ketiga dan team dari kelas KS Manajemen 2016 sebagai juara keempat. Selamat bagi para pemenang !!

Dengan itu, diadakannya turnamen STIE Futsal Cup Ke- 10  selain sebagai sarana olahraga diharapkan kegiatan dapat memunculkan bakat-bakat baru di dunia Futsal STIE PGRI Dewantara Jombang serta menjadi ajang silatuhrahmi baik sesama peserta pecinta olahraga futsal (d_peter, Beny, UkM Olahraga/STIE/PPSI/2020)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *