DPM STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG GELAR KONGRES KBMSJ KE 19 TAHUN 2019

DPM STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG GELAR KONGRES KBMSJ KE 19 TAHUN 2019

Sabtu (03/08/2019) Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) STIE PGRI Dewantara Jombang menggelar KONGRES KBMSJ KE-19 di Hall Budi Utomo STIE PGRI Dewantara Jombang. Acara yang berlangsung selama 2 (dua) hari ini  mengusung tema “Menatap Masa Depan Organisasi Kampus”

Kongres KBMSJ Ke-19 ini diadakan dengan tujuan sebagai upaya untuk memperbaiki sistem dalam organisasi baik Ormawa maupun UKM serta sebagai wujud tranparansi keuangan pada setiap organisasi mahasiswa yang ada di STIE PGRI Dewantara Jombang sehingga menciptakan iklim keuangan yang sehat. Kongres yang diikuti oleh Perwakilan mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang, pejabat pemerintahan tingkat organisasi mahasiswa beserta anggota yang meliputi DPM, BEM, HIMA maupun UKM, demisioner DPM dan BEM, serta perwakilan ketua kelas angkatan 2016, 2017 dan 2018, ini dibuka secara resmi oleh Ibu Dr. Dwi Ermayanti Susilo, SE., MM  selaku wakil ketua III STIE PGRI Dewantara Jombang.

Setelah acara pembukaan, acara dilanjutkan dengan  pemaparan laporan pertanggungjawaban oleh tiap-tiap Ormawa maupun UKM, pembahasan anggaran dasar maupun anggaran rumah tangga KBM STIE PGRI Dewantara Jombang, pembahasan pedoman administrasi organisasi KBM STIE PGRI Dewantara Jombang, serta tata tertib pemilihan ketua umum/formatur Ormawa maupun UKM STIE PGRI Dewantara Jombang.

Acara kongres berjalan dengan sukses dan ditutup pada hari Minggu, 04 Agustus 2019.  Dengan diadakan  Kongres KBMSJ ke-19 tahun 2019 ini, diharapkan sistem dalam organisasi KBM STIE PGRI Dewantara Jombang dapat berjalan dengan baik kedepannya demi kemajuan STIE PGRI Dewantara Jombang (d_peter, Beny, DPM/STIE/PPSI/2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *