DPM STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG GELAR SARASEHAN ORMAWA DAN UKM TAHUN 2019

DPM STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG GELAR SARASEHAN ORMAWA DAN UKM TAHUN 2019

Sabtu, (13/04/2019)  Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) menyelenggarakan Sarasehan Ormawa dan UKM dengan mengusung tema “Suarakan Aspirasi Untuk Tingkatkan Kualitas Organisasi

Bertempat di Hall Budi Utomo STIE PGRI Dewantara Jombang, salah satu program kerja DPM  ini  diadakan dengan  tujuan untuk memfasilitasi mahasiswa yang aktif berorganisasi untuk menyampaikan aspirasi, kritik dan saran yang   membangun kepada lembaga khususnya pelayanan yang berkaitan dengan Kemahasiswaan STIE PGRI Dewantara Jombang.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars dan Hymne STIE PGRI Dewantara Jombang. Hadir dalam acara tersebut Bapak Wenda Wahyu Christiyanto, SE, MM, selaku Kabag Alumni dan Kemahasiswaan STIE PGRI Dewantara Jombang dan didampingi oleh Ibu Nissa Rahmawati, SE, selaku Sekretaris Alumni dan Kemahasiswaan, yang mewakili pihak lembaga dalam sarasehan tersebut. Acara berlanjut dengan pemaparam hasil kotak aspirasi dari mahasiswa Ormawa dan UKM STIE PGRI Dewantara Jombang dan langsung ditanggapi oleh pihak lembaga. Dengan adanya kotak aspirasi tersebut, maka  pihak lembaga  dapat mengetahui aspirasi, kritik maupun saran dari mahasiswa Ormawa dan UKM dengan harapan semoga apa yang menjadi aspirasi mereka dapat terealisasi dan berjalan dengan lancar. Acara ditutup dengan sesi tanya jawab antara mahasiswa dan pihak lembaga yang dipandu oleh Moderator Annisa Damayanti.

Dengan berakhirnya acara sarasehan tersebut,  diharapkan Ormawa dan UKM  STIE PGRI Dewantrara Jombang dapat menjadi organisasi mahasiswa yang kondusif dan diminati banyak mahasiswa untuk bergabung menjadi anggota Ormawa maupun UKM sehingga dapat memicu perkembangan Ormawa dan UKM STIE PGRI Dewantara Jombang agar ke depannya menjadi lebih baik serta dapat menghasilkan output lulusan yang berdedikasi tinggi. (d_peter, Beny, DPM/STIE/PPSI/2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *