FAMILY GATHERING STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG MEMBANGUN TALI SILATURAHMI DAN KEBERSAMAAN

FAMILY GATHERING STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG MEMBANGUN TALI SILATURAHMI DAN KEBERSAMAAN

Sabtu (4/08/2018) Hampir semua civitas akademika baik dosen maupun karyawan beserta keluarganya berkumpul di halaman STIE PGRI Dewantara Jombang, sabtu malam kemarin untuk bersiap-siap mengikuti family gathering ke Kota Gudeg Yogyakarta dan Solo. Family Gathering yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Dies Natalies Ke-23 yang jatuh pada tanggal 26 Juli 2018 kemarin ini berlangsung selama  2 hari (5 – 6 Agustus 2018)  diikuti pula oleh pengurus yayasan PPLP. PT. PGRI Dewantara Jombang beserta staff dan keluarganya.
Acara yang berlangsung di Kaliurang, Prangtritis, Keraton Solo, dan Tawangmangu ini berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan. Antara keluarga besar STIE PGRI Dewantara Jombang dan Keluarga Besar PT. PPLP PT. PGRI Jombang melebur menjadi satu, tidak ada perbedaaan antara pimpinan, dosen, maupun karyawan. Jabatan tidak dipakai di acara family gathering yang juga melibatkan keluarga masing-masing, semua terlihat akrab, senang, dan nyaman.
“Semua berkumpul disini bersama-sama, bermain bersama, dan bergembira. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar STIE PGRI Dewantara Jombang dan PPLP. PT. PGRI Jombang, “ ujar Dra. Rachyu Purbowati, M.SA, selaku Ketua Panitia dan sekaligus sebagai Wakil Ketua II di STIE PGRI Dewantara Jombang.
Senin (6/08/2018) Rombongan Keluarga Besar STIE PGRI Dewantara Jombang dan PPLP. PT. PGRI Jombang tiba dengan selamat di Jombang pukul 23.30 WIB. Diharapkan dengan family gathering yang sudah dilaksanakan tahun ini bisa menumbuhkan rasa kebanggaan terhadap kampus tercinta kita STIE PGRI Dewantara Jombang dan menambah motivasi dalam bekerja (d_peter,Tofan, Ilham/STIE/PPSI/2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *