GATHERING ORMAWA DAN UKM STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG 2018

GATHERING ORMAWA DAN UKM STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG 2018

Selasa (24/07/18), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE PGRI Dewantara Jombang mengadakan Gathering Ormawa dan UKM 2018 yang bertempat di Pantai Pasir Putih Trenggalek. Kegiatan yang bertajuk “One Time, One Spirit, One Family”, ini bertujuan untuk mendekatkan dan menjalin hubungan baik antar Organisasi  Mahasiswa (Ormawa) dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) di lingkup STIE PGRI Dewantara Jombang agar terjalin kerjasama dan keselarasan kerja hubungan internal kampus. Selain itu juga memberikan penghargaan kepada pengurus lama baik di Ormawa  maupun UKM.

Acara yang diikuti oleh 60 orang peserta ini dibuka oleh Wenda Wahyu Christiyanto, SE, MM selaku Kabag Ulumni dan Kemahasiswaan. Sebelum berangkat ke Pantai Pasir Putih, beliau berpesan agar para peserta gathering selalu menjaga almamater, dan memberikan semangat kepada pengurus baru baik Ormawa maupun UKM.

Sesampainya di tempat tujuan, acara diawali dengan pembekalan dan pemberian motivasi kepada pengurus baru Ormawa dan UKM yang disampaikan secara bergantian oleh BEM dan DPM.  Acara selanjutnya yaitu game dan diakhiri dengan ramah tamah.

Semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan semangat dan motivasi kepada pengurus baru baik Ormawa maupun UKM untuk menjalankan estafet kepungurusan tahun 2017-2018 dan bersatu dalam memajukan STIE PGRI Dewantara Jombang (d_peter,Beny, BEm, DPM, Ormawa,UKM/STIE/PPSI/2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *