HARMONI DEWANTARA SUKSES MENGGELAR SINGING COMPETITION

HARMONI DEWANTARA SUKSES MENGGELAR SINGING COMPETITION

Minggu (8/3/2018) bertempat di Grha Dewantara Lantai 3 STIE PGRI Dewantara Jombang, UKM Harmoni Dewantara sukses mengadakan Singing Competition. Acara yang dibuka tepat pukul 08.00 WIB oleh Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang, Dra Yuniep Mujati Suaidah, M.Si dan didampingi oleh Ibu Nissa Rahmawati, SE, selaku sekretaris alumni dan kemahasiswaan. Sebanyak 54 orang peserta lomba dan tamu undangan  dari IKPSM (Ikatan Paduan Suara Mahasiswa) dari berbagai perguruan tinggi di sekitar Jombang (Gita Kencana STKIP, Bahana Simphony UNIPDU, UTAC Indonesia Unhasy, PSM STIKES ICME, PSM STIKES Pemkab, PSM STIKES Husada, PSM Unwaha) turut memeriahkan acara tersebut.

Dengan mengambil tema “Show Your Voice And Get Your Achievement By The Beautiful Melody” acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan DJ Moreno Rizkihakiki, sehingga membuat acara menjadi  semakin meriah. Akhirnya berdasarkan hasil penilaian tim juri, terpilih pemenang sebagai berikut :

Juara I                  : Aracely Evina P dengan membawa lagu berjudul “ I’m telling you

Juara II                  : Benika Setiawati dengan membawakan lagu berjudul : “Listen

Juara III                 : Moch. Khay Mudakti dengan membawakan lagu berjudul : “Pelaminan Kelabu”

Juara Favorit      : Eiffelin Princess Edogawa dengan membawakan lagu berjudul “Melati Suci”

Selamat buat para pemenang dan selamat buat panitia Harmoni Dewantara sebagai penyelenggara acara. Semoga ajang kompetisi seperti ini bisa rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mencari bibit-bibit penyanyi muda yang berkualitas (d_peter,beny,HarmonikaDewantara/STIE/PPSI/2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *