HIMAKU DAN PPA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG  GELAR SEMINAR EKONOMI

HIMAKU DAN PPA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG  GELAR SEMINAR EKONOMI

Sabtu (28/07/2018) Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himaku) berkerjasama dengan Pusat Pengembangan Akuntansi (PPA) menyelenggarakan Seminar Ekonomi yang bertemakan “Developing Indonesia’s Future With Digital Economy” di Grha Dewantara Lantai 3 STIE PGRI Dewantara Jombang.

Hadir sebagai pembicara Bony Faliandri Hudi, SE, MBA , selaku vice president Dam Corp dan Digital Business Strategist. Acara yang dihadiri oleh mahasiswa, para dosen, dan tamu undangan yang berasal dari UMKM, pihak sponsor, dan instansi di sekitar Jombang ini dibuka oleh Dr. Budi Nugroho selaku Kepala  Diknas Kabupaten Jombang mewakili Ibu Nyai Hj. Munjidah Wahab, Plt. Bupati Jombang yang berhalangan hadir. Dalam sambutannya Dra. Yuniep Mujati Suaidah, M.Si, selaku Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang mengucapkan terima kasih kepada narasumber dan Kepala Diknas Kabupaten Jombang yang hadir dalam acara tersebut. Sementara itu Dr. Budi Nugroho juga menyampaikan  bahwa acara seminar ini sangat berguna dan memberikan banyak manfaat bagi para peserta ke depannya dalam menerapkan ekonomi digital.

Acara selanjutnya adalah penyampaian materi oleh Bony Faliandri Hudi, SE, MBA yang dimoderatori oleh Indra Kurniawan , S.Sos, MM. Beliau memaparkan tentang ekonomi digital dalam perekonomian Indonesia. Beliau banyak men-sharing-kan pengalaman beliau dalam dunia perekonomian digital. Acara lebih meriah dalam sesi tanya jawab. Para peserta antusias memberikan beberapa pertanyaan. Acara ditutup dengan pembagian doorprize dan penampilan dari UKM Musik STIE PGRI Dewantara Jombang (d_peter,Beny/STIE/PPSI/2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *