HIMAKU STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG SUKSES MENYELENGGARAKAN  MUSYAWARAH ANGGOTA HIMAKU (MUSANGKU) TAHUN 2019

HIMAKU STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG SUKSES MENYELENGGARAKAN MUSYAWARAH ANGGOTA HIMAKU (MUSANGKU) TAHUN 2019

Senin (23/12/2019) Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKU) STIE PGRI Dewantara Jombang sukses menyelenggarakan program kerjanya  yaitu Musyawarah Anggota HIMAKU (Musangku).  Program kerja ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya yaitu setiap satu bulan sekali, selama delapan pertemuan dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota HIMAKU. Dengan mengusung tema “Menuju Perubahan yang lebih baik, untuk generasi yang hebat bersama HIMAKU”, kegiatan ini dibuat berbeda dengan tahun sebelumnya dimana tahun ini tidak hanya diadakan evaluasi SDM dan evaluasi program kerja saja, namun juga ada penyampaian materi kepada para peserta.

Acara yang diadakan di Hall Budi Utomo STIE PGRI Dewantara Jombang, selain dihadiri oleh para peserta, juga dihadiri oleh para demisioner angkatan 2018 dan 2019. Acara dibuka dengan sambutan dari  ketua umum HIMAKU yaitu Fanny Novarinta dan Adelia Rizky Novitasari. Acara dilanjutkan dengan pemilihan ketua pelaksana program kerja The Public Of Discussion.

Setelah terpilih ketua pelaksana, dilanjutkan dengan acara inti yaitu evaluasi SDM dan evaluasi program kerja yang dibawahkan oleh CO Department Human Resource . Dalam acara tersebut seluruh peserta dan panitia diminta untuk menyampaikan keluh kesanya terhadap HIMAKU di lembar kertas yang sudah disediakan oleh CO Department Human Resource,  dengan tujuan  agar HIMAKU menjadi semakin  lebih baik lagi. Setelah evaluasi SDM dan program kerja, selanjutnya acara diisi dengan ketua umum HIMAKU dan ketua pelaksana program kerja ACFED untuk berbagi cerita tentang ACFED tahun lalu kepada peserta MUSANGKU. Acara ditutup pada pukul 16.50 dan sebelumnya dilakukan acara ramah tamah dan ice breaking. (d_peter, Beny, HIMAKU/STIE/PPSI/2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *