HIMAKU SUKSES GELAR OSPEK PRODI AKUNTANSI TAHUN AKADEMIK 2019/2020

HIMAKU SUKSES GELAR OSPEK PRODI AKUNTANSI TAHUN AKADEMIK 2019/2020

Minggu (22/09/2019) Setelah mengikuti PK2MABA yang diadakan oleh lembaga, masing-masing program studi mengadakan Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK) per program studi dengan tujuan untuk agar mahasiswa baru lebih mengenal lebih jauh program studi akuntansinya. Hari ini  Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKU) sukses menggelar Ospek Program Studi Akuntansi yang diadakan 2 (dua) hari dengan tanggal 29 September 2019.

Dengan mengusung tema “Mewujudkan Akuntan Yang Kompeten Dan Berdedikasi Tinggi Serta Berwawasan Global Untuk Menyosong Generasi Emas”, di hari pertama para mahasiswa baru mendapatkan materi dari Kaprodi Akuntansi, Bapak Agus Taufik Hidayat, SE, MM dan Ketua Pusat Pengembangan Akuntanai (PPA) Ibu Lina Nasihatun Nafidah, SE, M.Aks, dilanjutkan dengan penampilan yel-yel antar kelompok dan ditutup dengan pemberian tugas oleh panitia.

Minggu (29/09/2019) di hari kedua kegiatan ospek diawali dengan penyampaian materi yang akan disampaikan oleh perwakilan kakak demisioner Mahasiswa Akuntansi . Materi pertama tentang Selayang Pandang yang dipaparkan olerh Beny Septi Wibowo, selaku Ketua HIMAKU Angkatan 2016. Sedangkan materi kedua tentang Organisasi dan Kerja dipaparkan oleh Yulia selaku ketua HIMAKU Angkatan 2014. Acara ditutup dengan materi tentang pengalaman menjadi Oada dan asisten dosen oleh  Putri Rulia R, selaku Ketua Himpunan Akuntansi 2017. Semua materi yang disampaikan oleh kakak-kakak demisioner diharapkan dapat menjadi motivasi dan penyemangat adek-adek mahasiswa baru untuk belajar dan berkarya demi kemajuan program studi akuntansi STIE PGRI Dewantara Jombang (d_peter, Beny, HIMAKU/STIE/PPSI/2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *