BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA

(BEM)

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) merupakan lembaga kemahasiswaan yang terdiri dari perwakilan mahasiswa pada suatu perguruan tinggi. BEM STIE PGRI DEWANTARA yang merupakan lembaga eksekutif dalam Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) STIE PGRI DEWANTARA berfungsi untuk menampung dan menyalurkan aspirasi mahasiswa, pusat koordinasi dan komunikasi antar organisasi mahasiswa, merencanakan dan memantapkan garis-garis program kegiatan kemahasiswaan di tingkat perguruan tinggi, mengembangkan ketrampilan manajemen kemahasiswaaan dan sumber daya manusia. Tentunya BEM membutuhkan banyak masukan dalam hal kerja dan kebijakan agar dapat mengakar dan berlangsung baik, di samping masukan-masukan berupa pertimbangan-pertimbangan sehingga memudahkan kerja BEM STIE PGRI DEWANTARA  untuk bergerak cepat, tepat, dan efektif.
Visi & Misi

Visi
Bersatu dalam perjuangan menuju kemandirian BEM STIE PGRI DEWANTARA Jombang yang tumbuh dan berkembang bersama mahasiswa, menuju haormoni antar organisasi dan lembaga demi kejayaan STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG

Misi

  1. Mengembangkan semangat kemandirian mahasiswa.
  2. Optimalkan potensi, berikan kontribusi, dan raihlah prestasi.
  3. Mewujutkan kegiatan yang berkuwalitas dalam upaya mendorang mahasiwa dalam mengoptimalkan bakat dan minat.
  4. Berpedaman pada tri darma perguruan tinggi.

DEWAN PERWAKILAN MAHASISWA

(DPM)

Lembaga legislatif mahasiswa disebut sebagai Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM). Fungsi legislatif sendiri merupakan sebaga penyalur aspirasi mahasiswa di lingkungan STIE PGRI Dewantara Jombang . DPM STIE PGRI Dewantara Jombang  berdiri pada tahun 2011, yang di ketuai oleh M. Khasiful Kurob.  DPM merupakanorganisasi yang berasaldari himpunan -himpunan mahasiswa. Awal terbentuknya organisasi adalah himpunan dari mahasiswa akuntansi dan himpunan mahasiswa manajemen STIE PGRI Dewantara Jombang  Kemudian DPM terbentuk dari insiatif himpunan mahasiswa yang ingin membentuk birokrasi organisasi sehingga terbentuklah BEM, DPM dan jajaran UKM yang berdiri bersama-sama.

Visi dan misi DPM sendiri mengacu pada visi dan  misi STIE PGRI DEWANTARA Jombang.

Berikut ini susunan kepengurusan DPM :

  • Periode 2011 – 2012 : Khasiful Kurob
  • Periode 2012 – 2013 : Bahrur Rifai
  • Periode 2013 – 2014 : Yoyok Abadi
  • Periode 2014 – 2015 : Isnawan
  • Periode 2015 – 2016 : EenWulandari
  • Periode 2016 – 2017 : Angga Purnomo Rosyidi
  • Periode 2016 – 2017 : Nadira Apsari Dionita