JALAN SEHAT,  SENAM PAGI, DAN LOMBA DESAIN BAJU SERTA FASHION SHOW  DIES NATALIS STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG KE 24, MERIAH BERTABUR HADIAH

JALAN SEHAT, SENAM PAGI, DAN LOMBA DESAIN BAJU SERTA FASHION SHOW DIES NATALIS STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG KE 24, MERIAH BERTABUR HADIAH

Minggu (28/7/2019) Ribuan civitas akademika STIE PGRI Dewantara Jombang  dan masyarakat  sekitar kampus STIE PGRI Dewantara Jombang memeriahkan kegiatan jalan santai dan  senam pagi dalam rangka Dies Natalis ke-24. Selain itu juga dilombakan desain baju serta fashion show tingkat SMA/SMK sederajat.

Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang, Ibu Dra. Yuniep Mujati Suaidah, M.Di, didampingi Ketua Yayasan PPLP PT. PGRI Jombang, Bapak H.M. Natuwar, SH  menyatakan kegiatan jalan santai dan senam pagi ini merupakan salah satu agenda untuk menyatukan seluruh keluarga besar beserta masyarakat yang ada disekitar kampus.Selain itu acara Dies Natalis ini dimeriahkan juga dengan lomba desain baju dan sekaligus fashion show tingkat SMA/SMK se- Jawa Timur.

Tak ketinggalan, sambutan Ketua PPLP. PT. PGRI Bapak H.M. Natuwar, SH pada saat acara pembukaan, menambahkan dengan meriahnya kegiatan senam dan jalan sehat ini menandakan bahwa STIE PGRI Dewantara Jombang semakin solid dan berjaya serta sebagai bagian dari upaya lembaga  dalam mengajak masyarakat untuk hidup sehat.

Senam pagi dilaksanakan di lapangan serbaguna STIE PGRI Dewantara Jombang membuka acara Dies Natalis ini. Setelah senam, selanjutnya para peserta jalan sehat mengitari kampus. Sejumlah doorprize disiapkan panitia dan ditunggu-tunggu peserta. Ada dua sepeda gunung, mesin cuci, kulkas,  kipas angin, dan lain sebagainya. Yang tak kalah menarik, disiapkan pula sarapan dan hiburan musik gratis.

Selain itu juga para peserta juga dihibur dengan lomba desain baju dan fashion show tingkat SMA/SMK se-Jawa Timur. “From Nothing to Something with The Million Ideas” menjadi tema desain baju dan fashion show yang dilombakan dengan bahan daur ulang. Lomba desain ini bertujuan untuk memacu kreatifitas pelajar tingkat SMA/SMK sederajat  dalam bidang fashion dan memberi kesempatan mereka untuk mempermudah jalan menjadi perancang busana. Acara fashion show digelar di lapangan serbaguna STIE PGRI Dewantara ini sekaligus sebagai penutup acara memperingati Dies Natalis STIE PGRI Dewantara Jombang yang ke-24. Jayalah selalu STIE PGRI Dewantara Jombang (d_peter, Top,Il/STIE/PPSI/2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *