JOB MARKET FAIR,  KLINIK KEWIRAUSAHAAN DAN BAZAR PENGUSAHA MUDA  STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG 2017

JOB MARKET FAIR, KLINIK KEWIRAUSAHAAN DAN BAZAR PENGUSAHA MUDA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG 2017

Bertempat di Hall Budi Utomo STIE PGRI Dewantara Jombang, kamis (7-12-2017)  STIE PGRI Dewantara Jombang bekerja sama dengan perusahaan baik yang ada di dalam maupun luar Jombang mengadakan job fair dengan mengambil tema Job Market Fair serta Klinik Kewirausahaan dan Bazar Pengusaha Muda Dewantara 2017.

 

Acara yang dibuka oleh Bapak Drs. Purwanto, M.KP selaku Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang dan dihadiri oleh beberapa tamu kehormatan seperti Kepala Dinas Tenaga Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang, yaitu Bapak Ir. Heru Widjajanto, M.Si. yang sekaligus bertindak sebagai Ketua Panitia dalam Job Market Fair serta Klinik Kewirausahaan dan Bazar Pengusaha Muda Dewantara 2017. Hadir pula dalam acara tersebut Ibu Dra Yuniep Mujati Suaidah, M.Si selaku Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang yang turut memberikan sambutan dan beberapa dosen serta tamu undangan lainnya.

 

Acara yang berlangsung selama 2 (dua) hari sampai tanggal 8 Desember 2017 ini diikuti oleh sekitar 11 perusahaan dan 1 instansi, diantaranya Home Credit, Empat Cahaya Noesantara, BTPN Syariah, Bank Jombang, Permodalan Nasional Madani (PNM), Adira Finance, Bank Woori Saudara, FIFGROUP, Bank Muamalat, Wanmart, MA Unggulan Tambakberas dan Bank Panin berlangsung meriah dan sukses dalam menggaet minat masyarakat umum untuk ikut berpartisipasi di dalamnya. Tidak ketinggalan pula  para pencari kerja dari berbagai kalangan baik fresh graduate, mahasiswa sampai dengan pelajar SMA dan sederajat yang datang untuk mencari pekerjaan ataupun sekedar melihat-lihat dan mencari informasi seputar lowongan pekerjaan yang ada. Diharapkan acara seperti ini dapat dijadikan acara rutin setiap tahun  dan menjadi media penghubung kerja sama antara STIE PGRI Dewantara Jombang dengan berbagai perusahaan untuk kedepannya. (d_peter&chusnul_mompreneur/STIE/PPSI/2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *