Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang Mewisuda 354 Lulusan, Siap Kembangkan Ekonomi Kreatif

Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang Mewisuda 354 Lulusan, Siap Kembangkan Ekonomi Kreatif

STIE PGRI Dewantara Jombang di bawah naungan PPLP. PT. PGRI Jombang  menggelar wisuda ke XV tahun 2017 , Sabtu (23/12/2017). Bertempat di lapangan olahraga STIE PGRI Dewantara Jombang, 354 wisudawan, terdiri dari 183 lulusan Program Strata Satu Manajemen dan 171 lulusan Program Strata Satu Akuntansi, hadir bersama orang tua mereka.
Hadir memimpin rapat senat terbuka, Ketua Senat STIE PGRI Dewantara Jombang, Drs. Moh. Thamrin Bey, M.Si. Dengan mengambil tema “STIE PGRI Dewantara Jombang Siap Mengembangkan Ekonomi Kreatif Sebagai Pilar Penunjang Ekonomi Bangsa” , diharapkan para lulusan berperan dalam meningkatkan dan memajukan ekonomi bangsa Indonesia melalui ekonomi kreatif.
Pada Program Studi Manajemen dari 183 lulusan, 6 wisudawan berhasil mendapatkan predikat “Dengan Pujian” dengan mahasiswa terbaik diraih oleh Agung Firmansyah (1361011). Sementara itu, Program Studi Akuntansi dari 171 lulusan, 23 wisudawan berhasil mendapatkan predikat “Dengan Pujian” dengan mahasiswa terbaik diraih oleh Septiana Nuril Fajriah (1362167).
Dalam sambutannya, Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang, Ibu Dra. Yuniep Mujati Suaidah, M.Si, mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan dan berharap mereka mampu mendharmabaktikan ilmu yang diperoleh dengan penuh tanggung jawab dan berkarya dalam membangun bangsa, baik dalam dunia profesional maupun entrepreneurship.
Prosesi wisuda ini juga dihadiri oleh perwakilan Bupati Jombang dan Forkopimda, Ketua PGRI Jawa Timur, Ketua PPLP. PT. PGRI Jombang beserta jajarannya, anggota senat STIE PGRI Dewantara Jombang, seluruh civitas akademik serta orangtua wisudawan. Sementara itu, orasi ilmiah disampaikan oleh Bapak Dr. Basa Alim Tualeka, M.Si Ketua Kadin Jawa Timur. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa konsep ekonomi kreatif merupakan konsep ekonomi di era ekonomi baru yang mengintensifkan informasi dan kreatifitas dengan mengandalkan ide Sumber Daya Manusia sebagai faktor produksi utama dalam kegiatan ekonomi untuk meningkatkan taraf hidup.
Segenap civitas akademika STIE PGRI Dewantara Jombang mengucapkan selamat dan sukses bagi para wisudawan semoga dapat berkiprah dalam  memajukan ekonomi bangsa Indonesia (d_peter,top,&il/STIE/PPSI/2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *