KONGRES KBMSJ KE-18 SUKSES DIGELAR DI STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG

KONGRES KBMSJ KE-18 SUKSES DIGELAR DI STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG

Senin (13/08/2018) Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM)  mengelar Kongres KBMSJ (Keluarga Besar Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang) Ke-18 yang betempat di Hall Budi Utomo STIE PGRI Dewantara Jombang. Kongres KBMSJ ini merupakan suatu  permusyawarah tertinggi tingkat mahasiswa di Kampus STIE PGRI Dewantara Jombang, yang bertujuan untuk mewadahi atau memfasilitasi ORMAWA dan UKM STIE PGRI Dewantara Jombang dalam membuat AD/ART baru dan membahas  semua LPJ dari program kerja, serta menjelaskan pembagian dana  setiap ORMAWA dan UKM STIE PGRI Dewantara Jombang dalam satu periode. Selain itui juga membahas tentang calon formature yang akan maju di KPKO dalam pemilihan Ketua Ormawa.

Dengan mengusung tema “Mewujudkan Organisasi Yang Demikratis, Kritis, dan Produktif”, kongres KBMSJ Ke-18 ini dilaksanakan 2 hari sampai dengan tanggal 14 Agustus 2018 dan dihadiri oleh Organisasi Mahasiswa (Ormawa), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), serta perwakilan mahasiswa setiap kelas. Hadir pula Bapak Wenda Wahyu Christiyanto, SE, MM, selaku Kabag Alumni dan Kemahasiswaan sekaligus membuka kongres pada hari itu. Dalam sambutannya beliau menjelaskan apa itu organisasi yang produktif

“Organisasi yang produktif itu membuat program kerja yang dapat dinikmati oleh mahasiswa dan bisa dirasakan oleh pihak eksternal”, ujarnya.

 Acara inti yaitu Kongres KBMSJ ke-18 yang dipimpin oleh Muhammad Ainun Hidayatulloh (selaku Ketua Presidium), Ella Rudi Sefyawati (selaku Wakil Ketua Presidium) , dan Dwi Rohmatun Nisa (selaku Sekretaris). Para Peserta kongres  sangat antusias dan aktif  dalam pembahasan  AD/ART periode 2018/2019, sehingga acara berjalan dengan lancar. Semoga dengan acara Kongres KBMSJ ke-18 ini dapat membangun Ormawa dan UKM  STIE PGRI Dewantara Jombang menjadi lebih demokratis, kritis, dan produktif (d_peter,Beny, DPM/STIE/PPSI/2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *