MEMPERINGATI DIES NATALIS STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG KE-24, HIMAJE GELAR ECONOMIC CREATIVITY 2019

MEMPERINGATI DIES NATALIS STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG KE-24, HIMAJE GELAR ECONOMIC CREATIVITY 2019

Sabtu (27/07/2019) Dalam rangka memperingati Dies Natalis STIE PGRI Dewantara Jombang Ke-24, Organisasi Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAJE) STIE PGRI Dewantara Jombang sukses mengadakan Economic Creativity 2019 di Hall Budi Utomo dan Lapangan Serba Guna STIE PGRI Dewantara Jombang.

Acara yang berlangsung selama 2 (dua) hari sampai dengan tanggal 28 Juli 2019 mengusung tema “From Nothing to Something With The Milliom Ideas”. Acara di hari pertama diawali dengan Seminar Entrepreneur tentang Fashion dengan menghadirkan nara sumber Bapak Prayogo Widyastoto Waluyo S.Pd, M.Sn seorang dosen fashion di Universitas Surabaya serta Kakak Hardika Pratama Mahasiswa Universitas Surabaya. Para peserta yang berasal dari intern mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang sendiri, juga dihadiri peserta dari  kampus luar seperti UNHASY, UNESA, ITN MALANG, dan UTM. Event yang diadakan setiap tahun oleh Organisasi Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAJE) selalu mendapat respon positif oleh para mahasiswa di Jawa Timur.

Di hari kedua Minggu (28/07/2019 bersamaan dengan event jalan sehat dan senam pagi, BCC (Business Creation Competition) mengadakan fashion show dengan bahan daur ulang di Lapangan STIE PGRI Dewantara Jombang. Fashion show  yang di ikuti oleh 6 tim berasal  dari SMAN 3 JOMBANG, SMAN KABUH, SMA ISLAM ABDUL HADI, dan SMK 2 JOMBANG dan menghadirkan juri yaitu  Ibu Umi Nadiroh S.Pd dan Ibu Rizky Imami S.Pd.

Acara semakin meriah dengan dukungan dari supporter masing-masing sekolah terhadap tim mereka. Akhirnya diperoleh juara yaitu tim dari SMAN 3 Jombang sebagai juara pertama, Tim 3 dari SMA Kabuh Jombang sebagai juara kedua dan Tim 1 dari SMA Kabuh Jombang sebagai juara ketiga serta best speaker diraih oleh SMA ISLAM ABDUL HADI Jombang. Selamat buat para pemenang !!! (d_peter, Beny, HIMAJE/STIE/PPSI/2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *