MOHAMMAD MAS HUDA TERPILIH MENJADI KETUA UMUM COIS (CENTER OF ISLAMIC STUDY) PERIODE 2018/2019)

MOHAMMAD MAS HUDA TERPILIH MENJADI KETUA UMUM COIS (CENTER OF ISLAMIC STUDY) PERIODE 2018/2019)

Sabtu (15/09/2018), Bertempat di Ruangan 205 STIE PGRI Dewantara Jombang, UKM Center of Islamic Study (COIS) sukses mengadakan pemilihan Ketua Baru untuk Periode 2018/2019. Acara yang dikemas bersamaan dengan kegiatan Family Gathering dan Tasyakuran ini, membawa 2 (dua) kandidat calon Ketua COIS untuk periode mendatang  yaitu Miftakhul Anshori (Nomor Urut 1) dan Mohammad Mas Huda (Nomor urut 2).
Acara yang dimulai pada pukul 16.30 WIB ini dibuka dengan bacaan basmalah dan dilanjutkan dengan sambutan Mohammad Amin Sufiro, selaku Ketua umum COIS Periode 2017/2018. Puncak acara yaitu  pemilihan Ketua umum COIS untuk periode 2018/2019 dilakukan melalui voting dan hasilnya disahkan dan ditetapkan melalui kesepakatan bersama dalam forum. Akhirnya terpilih Mohammad Mas Huda sebagai Ketua Umum Center of Islamic Study (COIS) untuk periode 2018/2019, ditandai dengan penyematan simbolis ketua lama ke ketua yang baru.
Setelah acara penyematan, dilanjutkan dengan sambutan perdana oleh Ketua Umum COIS terpilih, Mohammad Mas. Huda.
“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memilih saya dan mempercayakan amanah untuk memimpin COIS pada periode mendatang. Saya berjanji akan melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya untuk memajukan COIS STIE PGRI Dewantara Jombang dengan dukungan teman-teman semua, “ ujarnya.
Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Beni Sucipto, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah (d_peter,Beny, COIS/STIE/PPSI/2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *