MPA BASUNDARA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG MERAYAKAN DIES NATALIES KE-III

MPA BASUNDARA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG MERAYAKAN DIES NATALIES KE-III

Bertempat di halaman depan kantor kesekretariatan bersama  Kamis, 7 Desember 2017 , UKM MPA Basundra merayakan hari jadinya yang ke -3. Dies natalies internal ini dikhususkan untuk anggota MPA Basundara sendiri, dengan diisi pembacaan (khataman) Al Qur’an dan doa bersama.

Malam harinya di tempat yang sama, dilanjutkan dengan acara makan bersama dan dihibur dengan musik yang dibawakan sendiri oleh anggota. Di tengah acara, anggota muda MPA Basundara memberikan kejuatan kue ulang tahun yang dipersembahkan oleh MPA Basundara, sebagai perwakilan Ketua Umum MPA Basundara meniup lilin kue ulang tahun dengan diiringi dengan menyanyi bersama seluruh anggota.

Acara Dies natalies eksternal MPA Basundara dilaksanakan pada hari Selasa (19 Desember 2017). Bertempat di Hall Budi Utomo STIE PGRI Dewantara Jombang, acara tersebut dihadiri dan dibuka oleh Bapak Wenda Wahyu C, SE, MM selaku Kabag Alumni dan Kemahasiswaan. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars dan Hymne STIE PGRI Dewantara Jombang, pembacaan kode etik pencinta alam, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Umum MPA Basundara dan Kabag Alumni dan Kemahasiswaan. Dalam sambutannya Bapak Wenda memberikan saran dan masukan untuk kemajuan MPA Basundara STIE PGRI Dewantara Jombang.

Acara selanjutnya selayang pandang dengan memperkenalkan anggota MPA Basundara, gambaran umum MPA Basundara, serta program kerja MPA Basundara Periode 2017/2018. Acara pagi hari itu ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Wenda dan pembacaan doa. Acara ditutup dengan ramah tamah dan sharing Bersama untuk menjalin keakraban antara pihak intern kampus maupun pihak eksternal yang bertempat di Gazebo. Acara berlangsung dengan penuh suka cita dan berakhir sampai menjelang tengah malam (d_peter,Beny,&MPABasundara/STIE/PPSI/2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *