Musik Festifal dan Bazar

Musik Festifal dan Bazar

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik dan STIE Entrepreneurship Community (SEC) STIE PGRI Dewantara Jombang baru-baru ini menggelar Musik Festifal Remaja dan Bazar yang diselenggarakan di area parkir timur kampus STIE PGRI Dewantara Jombang.
Kegiatan ini diikuti oleh band-band dari sekolah SMA sederajat dan kelompok band anak muda yang ada di kabupaten Jombang. Kegiatan festival ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari AIDS/HIV sedunia. Dengan mengambil tema “Satukan Hati Dengan Berkarya Untuk Negeri”, acara ini dimeriahkan pula oleh band-band ternama di kota santri.
Turut memeriahkan acara Musik Festival, panitia menghadirkan para wirausahawan muda STIE PGRI Dewantara Jombang yang tergabung dalam wadah SEC untuk menyelenggaraka Bazar di halaman kampus. Sedangkan acara ini juga diisi dengan kegiatan sosial yaitu Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Jombang.
Adapun tujuan dari kegiatan Festival Musik Remaja  se-Jombang ini adalah:

  • Memperingati Hari AIDS/HIV
  • Memberikan tempat bagi band-band pelajar berbakat dan berkompeten yang ada di Jombang untuk dapat menunjukkan ekspresi dan kemampuannya di bidang musik
  • Menciptakan band-band yang kreatif, inovatif
  • Memberikan motivasi antara band satu dengan band lainnya untuk selalu bersaing secara positif dalam berkarya di bidang musik
  • Untuk memupuk rasa cinta damai, persahabatan dan persatuan
  • Menghibur masyarakat luas dengan musik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *