MUSYAWARAH MAHASISWA 2017

MUSYAWARAH MAHASISWA 2017

Selasa, 12 Desember 2017 bertempat di Hall Budi Utomo STIE PGRI Dewantara Jombang, diadakan kegiatan Musyawarah Mahasiswa (MUSMA) yang diprakarsai oleh DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa). Dengan mengambil tema “Dengan Musyawarah, Gapai Tujuan Bersama”, kegiatan ini diikuti oleh pimpinan, kepala prodi akuntansi dan manajemen, kepala bagian, mahasiswa, dan perwakilan ORMAWA/UKM STIE PGRI Dewantara Jombang . 

Kegiatan ini rutin  diadakan tiap tahun  sebagai sarana untuk menjembatani antara manajemen kampus dengan mahasiswa dimana mahasiswa bebas menyampaikan aspirasi, kritik, dan saran terhadap pihak  lembaga. Acara dibuka dengan sambutan dari Lolita selaku Ketua DPM STIE PGRI Dewantara Jombang.

Acara selanjutnya penyampaiam Visi & Misi lembaga beserta penjelasannya oleh Ibu Dra. Yuniep Mujati Suaidah, M.Si, selaku Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang.  Acara selanjutnya adalah pemaparan hasil kotak aspirasi yang disampaikan oleh Zainul Arifin yang berisi  aspirasi, kritik maupun saran dari mahasiswa. Acara yang terakhir yakni sesi tanya jawab antara mahasiswa dan pihak lembaga yang dipandu oleh Moderator Aldi Kurniawan. Semua pertanyaan dijawab dengan baik oleh pihak lembaga. Acara berlangsung secara lancar dan ditutup dengan doa bersama.

Melalui kegiatan ini  diharapkan  aspirasi, saran, dan  kritik  mahasiswa ini dapat direalisasikan dengan baik oleh pihak lembaga demi kemajuan STIE PGRI Dewantara Jombang (d_peter,beny,&DPM/STIE/PPSI/2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *