ORMAWA DAN UKM STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG GALANG DANA  UNTUK KORBAN GEMPA PALU-DONGGALA

ORMAWA DAN UKM STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG GALANG DANA UNTUK KORBAN GEMPA PALU-DONGGALA

Rabu (3/10/2018) Ormawa dan UKM STIE PGRI Dewantara Jombang mengelar aksi penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah ini  dilaksanakan di lingkungan STIE PGRI Dewantara Jombang selama 3 (tiga) hari sampai dengan tanggal 5 Oktober 2018. Acara yang bermitra dengan Laz Uq Jombang dan Komunitas Metarmofosis Bangkalan- Jombang ini mendapat antusias dan partisipasi yang begitu besar dari segenap pimpinan, dosen, karyawan dan mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang. Dalam aksi solidaritas tersebut terkumpul uang sebesar 10 juta lebih, sembako, dan pakaian layak pakai.
Jum’at (5/10/2018) acara ini juga dimeriahkan  dengan konser amal oleh UKM Dewantara Musik. Salah satu penggagas acara dan ketua galang dana, Deni Arisandi didampingi oleh Beny Septi Wibowo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. “Aksi ini dilaksanakan guna membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, saat ini.”
“Nanti bantuan berupa uang, semabko dan pakaian jadi  akan kita salurkan melalui Laz Uq untuk didistribusikan kepada korban di Palu dan Donggala”, ujar Beny.
Gempa dan tsunami yang menerjang Palu dan Donggal Sulawesi Tengah berlangsung pada hari Jumat, (28/10/2018). Gempa ini mengakibatkan lebih dari 1.300 orang meninggal dunia. Semoga dengan adanya penggalangan dana di STIE PGRI Dewantara Jombang dapat membantu meringankan beban masyarakat yang ada di Palu dan Donggala (d_peter,Beny, Ormawa, UKM/STIE/PPSI/2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *