PANDEMIC COVID-19, GEBYAR  DIES NATALIS  STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG KE-25 DIGELAR SECARA VIRTUAL

PANDEMIC COVID-19, GEBYAR DIES NATALIS STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG KE-25 DIGELAR SECARA VIRTUAL

Selasa  (11/08/2020) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) sukses menggelar acara Dies Natalis STIE PGRI Dewantara Jombang ke- 25 dengan mengusung tema “Membangun Kebersamaan seluruh civitas dalam semarak 25 th STIE PGRI Dewantara Jombang”. Acara yang berlangsung secara virtual sejak tanggal tanggal 18 Juli hingga 11 Agustus 2020. Kegosatan dimulai dengan pengambilan video ucapan selamat  dan harapan untuk STIE PGRI Dewantara Jombang ke depannya, pemilihan duta kampus 2020 STIE PGRI Dewantara Jombang, Challange Tik tok serta penyerahan secara simbolis pemenang duta kampus 2020 STIE PGRI Dewantara Jombang.

Tanggal 2 Agustus 2020  dilaksanakan technical meeting yang dihadiri oleh 5 peserta Grand Final pemilihan duta kampus 2020. Keesokan harinya dilaksanakan grand final secara daring melalui google meet yang dibuka  oleh Ibu Dr Dwi Ermayanti Susilo, SE, MM, CAPM, selaku Wakil Ketua III, dihadiri oleh peserta grand final, tiga dewan juri, perwakilan mahasiswa, yang turut hadir mensukseskan acara Dies Natalis STIE PGRI Dewantara Jombang. Dalam acara tersebut sekaligus pengumuman untuk pemenang Challenge tik tok melalui Instagram DN25STIE.

Gebyar perayaan Dies Natalis ke 25 STIE PGRI Dewantara Jombang dilaksanakan pada  tanggal 11 Agustus 2020 di Hall Budi Utomo STIE PGRI Dewantara Jombang. Hadir dalam acara tersebut   5 (lima) finalis duta kampus yang telah lolos dalam babak grand final, pemenang challenge tik tok serta jajaran pimpinan dewan juri, serta serta beberapa tamu undangan dari pihak intern lembaga. Acara dilaksanakan dengan  tetap mengikuti protokol kesehatan ini dibuka oleh Ibu Dra Yuniep Mudjati Suaidah, M.Si selaku ketua STIE PGRI Dewantara Jombang.

Dalam sambutannya Ibu Ketua, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Badan Eksekutif Mahasiswa  dan seluruh panitia Dies natalis yang telah bekerja keras menyukseskan acara ini.

“Terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia karena telah sukses menyelenggarakan acara Dies natalis STIE PGRI Dewantara Jombang yang ke-25. Walaupun ditengah keterbatasan karena pandemi covid-19 saat ini, mampu menghadirkan rangkaian kegiatan yang baru dan kekinian tanpa melanggar protokol kesehatan yaitu semua kegiatan dikemas secara virtual. Semoga pandemic ini segera berakhir, semoga kehidupan kembali normal, kegiatan belajar mengajar bisa dilaksanakan lagi di kampus, dan STIE PGRI Dewantara Jombang semakin jaya dan berkembang

 Acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang oleh para juri

Untuk Duta Kampus STIE PGRI Dewantara Jombang diraih oleh :

Untuk kategori perempuan : Mei Ambar Kurniawati  (Manajemen 2018)

Untuk Kategori Laki-Laki : Alfiary Fradana Mellenio  (Akuntansi 2019)

Untuk pemenang Challange Tik Tok diraih oleh :

Fifi Erliana Rustanti (Akuntansi 2018)  dengan IG : Fifirustanti

Putri Rulia Rahajeng/Septika Dwi Cahyani (Akuntansi 2016)  dengan IG : ajengyafana

Selamat buat para pemenang !!

Acara ditutup dengan penyerahan hadiah secara simbolis kepada para pemenang dan doa bersama (d_peter, Beny, BEM/STIE/PPSI/2020)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *