PELANTIKAN KETUA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG  MASA BAKTI 2021-2025

PELANTIKAN KETUA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG MASA BAKTI 2021-2025

Selasa (13/04/2021) STIE PGRI Dewantara Jombang mengadakan pelantikan Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang masa bakti 2021-2025. Ketua Baru terlantik adalah  Bapak Dr. Abd Rohim, SE., MSi di hall Budi Utomo STIE PGRI Dewantara Jombang. Acara diselenggarakan secara offline dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan secara online melalui apilkasi zoom

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati H. Sumrambah, SP, Ketua Yayasan PPLP. PT PGRI Jombang beserta jajarannya, Pimpinan STIE PGRI Dewantara Jombang Masa Bakti 2017-2021 beserta jajarannya, pejabat struktural dan kepala unit di lingkungan STIE PGRI Dewantara Jombang.

Acara yang dimulai pada pukul 14.30 dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PGRI, dan Mars STIE PGRI Dewantara Jombabnng. Dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan tentang Pengangkatan Ketua dan Wakil Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang Masa Bakti 2021 – 2025 oleh Bapak Drs. H.Siyono, M.Pd, selaku Sekretaris PPLP PT PGRI.

Dalam acara tersebut juga dilantik wakil ketua terpilih baik wakil ketua I, II,dan III. Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Terpilih oleh Bapak H. Natuwar, SH, selaku Ketua PPLP. PT. PGRI Jombang dan didampingi oleh Bapak H. Ilham Rohim, S.Ag.,M.Hi, selaku  Petugas Rohaniwan dari Kantor Kementrian Agama

Dalam sambutannya ketua terpilih, Dr. Abd Rohim, SE, M.Si, dengan penuh semangat mengatakan, akan meningkatkan kualitas STIE PGRI Dewantara Jombang hingga dikenal sampai luar negeri.

“Sebagai kampusnya calon bos-bos, saya mempunyai cita-cita tinggi untuk membawa kampus hingga go Internasional,” katanya, dihadapan tamu undangan. “Kami akan tingkatkan kualitas dengan berkerjasama dengan berbagai stakeholder. Kami juga akan memaksimalkan yang ada di daerah, mumpung sekarang dihadiri oleh Wakil Bupati Jombang bapak Sumrambah,” ujarnya.

Tak hanya itu, sebagai kampus interpreneur di Kabupaten Jombang pihaknya sangat optimis bisa menjadikan kampus STIE PGRI Dewantara Jombang menjadi kampus ekonomi yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jombang khususnya.

Lebih lanjut, Bapak H. Sumrambah, SP dalam pidatonya menambahkan agar kampus STIE PGRI Jombang terus berbenah diri untuk menjadi kampus interpreneur terbaik di Kabupaten Jombang.

 “Saya harap kampus STIE PGRI Dewantara Jombang bisa memberi terobosan dan gagasan baru dalam memberikan edukasi kepada mahasiswanya. Sehingga bisa mengambil peran dalam pembagunan ekonomi nasional kelak khususnya di Jombang,” ujar beliau.

Acara ditutup dengan doa dan ramah tamah dengan berbuka bersama. Selamat bagi Ketua dan Wakil Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang masa bakti 2021-2025 semoga sukses dalam mengembang amanah dan memajukan STIE PGRI Dewantara Jombang enjadi kampus unggulan dan kampus ekonomi favorit di Kabupaten Jombang. (d _peter,  Top, Il/STIE/PPSI/2021)