PEMILIHAN PENGURUS INTI  ORMAWA DAN UKM STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG

 PEMILIHAN PENGURUS INTI  ORMAWA DAN UKM STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG

 Jum’at (26/09/2018) Seiring berjalanannya waktu, kepengurusan suatu organisasai pasti berganti. Sama halnya dengan Ormawa dan UKM yang ada di STIE PGRI Dewantara Jombang. Pemilihan Ketua Ormawa dan UKM atau pesta demokrasi kampus digelar oleh Komisi Pemilihan Ketua Ormawa (KPKO) selama 3 hari , yaitu sampai hari Minggu (28/09/2018).

Pesta demokrasi di tingkat mahasiswa ini meliputi pemilihan Ketua dan Wakil Ketua DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa), BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), HIMAJE (Himpunan Mahasiswa Manajemen), HIMAKU (Himpunan Mahasiswa Akuntansi), UKM MENWA (Resimen Mahasiswa Mahasurya), UKM COIS (Center of Islamic Study), UKM Harmoni Dewantara, UKM Olahraga, UKM SEC (STIE Interpreneur Community), UKM Pramuka, UKM Dewantara Music, dan UKM Basundara. Sebelumnya para kandidat sudah memaparkan visi misinya pada Sabtu (22/09/2018) kemarin.

Pemilihan dilakukan di dua tempat, pos pertama di Gazebo dan pos kedua di depan Gedung Business Center (BSC). Lebih kurang 1000 orang mahasiswa menyuarakan hak pilihnya. Mereka secara bergantian mencontreng pilihannya pada form pemilihan, dan memasukkan ke kotak suara. Setelah memilih, para mahasiswa menempelkan jari kelingkingnya ke kotak tinta sebagai tanda telah menggunakan hak pilihnya. Partisipasi mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang sangat besar dalam pesta demokrasi tahun ini. Penghitungan suara dilaksanakan hari MInggu (28/09/2018) mulai pukul 15.00 WIB – 19.00 WIB. Akhirnya terpilih :

  1. DPM yaitu No 1 M. Zainul Arifin & Fahmy Zain
  2. BEM yaitu No 1 Prinanda Bintang & Ulil Absyar Abdillah
  3. HIMAJE yaitu No 1 Samsul Nur Rois & Rachmad Arif S.W
  4. HIMAKU yaitu No 2 Silvia Widia Astutik & Riska Fitriana
  5. MENWA yaitu Rika Linna Wati
  6. COIS yaitu Muhamad Mas Huda
  7. HARMONI DEWANTARA yaitu Rinda Dwi Novitasari
  8. OLAHRAGA yaitu Mu’at Faizaldarda
  9. SEC yaitu Dita Yudi Nur Khabibah
  10. PRAMUKA yaitu :
  • KDR Putra Muh Faisal Akbari
  • KDR Putri Titania Okta Pratiwi
  1. DEWANTARA MUSIK yaitu Santi Sulistyorini
  2. BASUNDARA yaitu David Pranowo

Selamat kepada kandidat terpilih, selamat menjalankan amanah, selamat bekerja untuk satu tahun kedepan demi kemajuan STIE PGRI Dewantara Jombang (d_peter,Beny/STIE/PPSI/2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *