PENUTUPAN SKCU HIMAKU 2018 STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG BERLANGSUNG MERIAH

PENUTUPAN SKCU HIMAKU 2018 STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG BERLANGSUNG MERIAH

Senin (23/04/2018) Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAKU) mengadakan acara penutupan Study Club of Himaku (SKCU) di Grha Dewantara Lantai 3. Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh Anggotan Organisasai Asisten Dosen Akuntansi (OADA) sebagai pemateri, dengan mengambil tema: Materi Perusahaan Jasa, Dagang, dan Manufaktur. Para peserta antusias dalam menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pemateri dan pemateri memberikan bingkisan kepada peserta yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan.

Dalam acara tersebut juga diadakan pemilihan Duta SCKU 2018. Untuk menjadi Duta SKCU, para peserta harus bisa lolos melalui beberapa tahap penilaian. Tahap pertama adalah sesi eliminasi, dimana dalam sesi tersebut setiap peserta agar bisa lolos ke tahap berikutnya harus mampu  menjawab pertanyaan dengan benar yang diberikan panitia. Tahap Kedua adalah sesi opportunity, dimana para peserta yang lolos harus mampu menjawab dengan benar 5-10 soal yang diberikan oleh para juri.

Tahap berikutnya adalah sesi description. Lima orang peserta yang lolos tahap ini melakukan presentasi tentang akuntansi dihadapan para juri. Tiap peserta mendapatkan jatah waktu 8 menit. Tahap terakhir yaitu penyampaian visi dan misi jika mereka terpilih menjadi Duta SKCU. Akhirnya para juri menetapkan Lestari Handayani mahasiswa Angkatan 2017 sebagai duta SKCU Periode 2018- 2019. Pelantikan Duta SKCU Periode 2018-2019 dilakukan olej Kaprodi Akuntansi Bapak Agus Taufik Hidayat, SE, MM sekaligus menutup acara ini. Harapannya semoga acara ini terus berkelanjutan setiap tahunnya dengan lebih baik lagi. (d_peter,Beny, HIMAKU/STIE/PPSi/2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *