PERESMIAN GEDUNG BARU DAN PELANTIKAN PIMPINAN STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG PERIODE 2017-2021

PERESMIAN GEDUNG BARU DAN PELANTIKAN PIMPINAN STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG PERIODE 2017-2021

Sebuah organisasi yang baik adalah sebuah organisasi yang selalu dinamis dan selalu mengikuti arah perkembangan zaman, serta memiliki visi dan misi yang bertujuan untuk selalu mengembangkan organisasi, untuk menjadi lebih berkualitas dan bermanfaat. STIE PGRI Dewantara Jombang adalah salah satu institusi yang selalu berusaha untuk maju dan dinamis, hal ini ditunjukkan dengan adanya pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan serta dinamika dalam struktur organisasi STIE PGRI Dewantara Jombang, di mana pada hari Sabtu (15/04/2017), STIE PGRI Dewantara Jombang punya “gawe” besar, yaitu Peresmian Gedung Business Center dan Hall Budi Utomo, serta Pelantikan Pimpinan STIE PGRI Dewantara Jombang periode 2017 – 2021.

 

Dalam acara ini, turut hadir Ketua PB PGRI Pusat, yaitu Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd., Ketua PGRI Propinsi Jawa Timur, yaitu Drs. Ichwan Sumadi, MM., Ketua PGRI Kabupaten Jombang, yaitu Drs. Sudarmadji, M.Si., serta Pengurus PPLP-PT PGRI Jombang. Acara diawali dengan Peresmian Gedung Business Center dan Hall Budi Utomo oleh Ketua PB PGRI Pusat, yaitu Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd., dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti. Perlu diketahui bahwa Gedung Business Center adalah gedung yang dibangun sebagai pusat kegiatan bisnis institusi yang akan berperan sebagai Revenue Generating Unit (RGU) dari STIE PGRI Dewantara Jombang, menuju institusi yang mandiri.Sedangkan Hall Budi Utomo adalah sebuah aula multifungsi yang bisa dimanfaatkan untuk seminar, workshop, dan pertemuan yang lain, yang bisa dimanfaatkan oleh kalangan internal maupun eksternal.

Kemudian dilanjutkan pada acara yang kedua, yang merupakan acara inti, yaitu Pelantikan Pimpinan STIE PGRI Dewantara Jombang Periode 2017-2021, dilaksanakan di Hall Budi Utomo. pengukuhanKetua PPLP-PT PGRI Jombang, yaitu H.M. Natuwar, SH secara resmi melantik Pimpinan terpilih, yaitu DraYuniep Mujati Suaidah, M.Si.sebagai Ketua,Ermninati Pancaningrum, ST., MSM. sebagai Wakil Ketua I, Dra. Rachyu Purbowati, MSA. Sebagai Wakil Ketua II, serta  Dwi Ermayanti Susilo, SE., MM. sebagai Wakil Ketua III. Pelantikan dilaksanakan secara khidmat dihadapan Ketua PB PGRI Pusat, PGRI Propinsi Jawa Timur, PGRI Kabupaten Jombang, serta para Stakeholder STIE PGRI Dewantara Jombang.

Keempat Srikandi Pimpinan STIE PGRI Dewantara Jombang yang akan menahkodai selama empat tahun ke depan, memiliki kemampuan dan pengalaman di bidang masing-masing. Dra. Yuniep Mujati Suaidah, M.Si. selaku Ketua, beliau adalah Petahana yang telah memimpin STIE PGRI Dewantara Jombang pada periode 2013 – 2017, dan saat ini dipercaya kembali untuk menahkodai pada periode 4 tahun ke depan. Erminati Pancaningrum, ST., MSM. selaku Wakil Ketua I,  bertanggungjawab dalam bidang Akademik. Beliau berpengalaman menjabat sebagai Wakil Ketua II pada periode sebelumnya dan juga pernah menjabat sebagai Kaprodi Manajemen. Dra. Rachyu Purbowati, MSA. selaku Wakil Ketua II, bertanggungjawab dalam bidang Keuangan dan SDM. Beliau merupakan salah satu dosen senior di lingkungan STIE PGRI Dewantara,yang berpengalaman pernah menjabat di beberapa posisi strategis, yaitu pernah menjabat sebagai Kaprodi Akuntansi, Bendahara Koperasi Yayasan PPLP-PT PGRI Jombang dan Sekretaris Komisi Penjaminan Mutu. Dan Dwi Ermayanti Susilo, SE., MM. selaku Wakil Ketua III, bertanggungjawab dalam bidang Kemahasiswaan. Beliau juga memiliki pengalaman menjabat di beberapa posisi strategis, yaitu pernah menjabat sebagai Kepala BAU, Kaprodi Akuntansi, Kepala LP4M dan Sekretaris Komisi Penjaminan Mutu.

Tugas dan tanggung jawab yang besar sudah menanti keempat Srikandi Pimpinan STIE PGRI Dewantara Jombang, untuk menahkodai institusi selama empat tahun ke depan, dengan harapan untuk terus memajukan institusi menjadi lebih berkualitas, sesuai dengan visi dan misi yang telah dicanangkan, yang tentunya dengan dukungan seluruh civitas akademika dan karyawan STIE PGRI Dewantara Jombang. Selamat atas pelatikan Pimpinan STIE PGRI Dewantara Jombang, semoga selalu amanah dalam tugas, untuk mewujudkan pendidikan Indonesia yang lebih baik. STIE PGRI Dewantara Jombang, Jaya! STIE PGRI Dewantara Jombang, for better Indonesia!(Wen/STIE_DW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *