PERINGATI HARI JADINYA, CENTER OF ISLAMIC STUDY (COIS) STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG GELAR STIE BERSHOLAWAT BERSAMA GUS WAHID

PERINGATI HARI JADINYA, CENTER OF ISLAMIC STUDY (COIS) STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG GELAR STIE BERSHOLAWAT BERSAMA GUS WAHID

Senin (22/7/2019) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Center of Islamic Study (COIS)  STIE PGRI DEWANTARA, menggelar  STIE BERSHOLAWAT di lapangan serba guna STIE PGRI Dewantara Jombang.

Dengan mengusung tema  “MENJALIN SILATURAHMI DENGAN LANTUNAN SHOLAWAT UNTUK MEMAJUKAN STIE PGRI DEWANTARA” acara sholawat bersama dihadiri olehpimpinan STIE PGRI Dewantara Jombang beserta jajarannya, para dosen, staf, dan mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang serta tamu undangan dan warga sekitar kampus STIE PGRI Dewantara Jombang.

Kegiatan yang dimulai pukul 19.00 WIB ini dibuka dengan istighosah dan dilanjutkan denganpembacaan ayat suci Alquran yang dibacakan  oleh Amin Habibi. Acara sambutan disampaikan oleh ketua pelaksana dan Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang, Ibu Dra. Yuniep Mujati Suaidah, M.Si.

Puncak acara yaitu shalawat Nabi dari grup Syekhermania Jombang (Laskar Ja’amuniro) dan  tausiyah disampaikan oleh Gus Wahid Syarifuddin Ahmad dari Yogyakarta. Dalam tausiyahnya Gus Wahid menyampaikan tentang sikap hidup manusia yang beriman dalam pengendalian emosi di kehidupan dua alam yaitu alam nyata dan alam maya serta semua perbuatan tersebut akan dipertanggung jawabkan di akhirat kelak. Acara sholawat berlangsung khusyu dan para majelis/perkumpulan semakin tenggelam merasakan cahaya rahmat serta keberkahan dalam acara tersebut.

Semoga dengan ada acara kegiatan ini bisa memberikan nilai positif terhadap kampus tercinta STIE PGRI Dewantara Jombang dan bisa memberikan dampak yang baik kepada seluruh civitas akademika STIE PGRI Dewantara Jombang dan warga sekitar kampus. (d_peter, Beny, COIS/STIE/PPSI/2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *