Rapat Awal Perkuliahan Semester Gasal 2014/2015 & Pemberian Penghargaan Dosen Terbaik di Bidang Pengajaran STIE PGRI Dewantara Jombang

Rapat Awal Perkuliahan Semester Gasal 2014/2015 & Pemberian Penghargaan Dosen Terbaik di Bidang Pengajaran STIE PGRI Dewantara Jombang

Pada hari Kamis, 11 September 2014, bertempat di ruang LAB., diselenggarakan Rapat Awal Perkuliahan Semester Gasal 2014/2015. Rapat dihadiri oleh seluruh Dosen Pengampu mata kuliah semester gasal 2014/2015. Acara ini dimaksudkan untuk koordinasi, penyampaian informasi penting dibidang akademik dalam rangka persiapan perkuliahan semester gasal 2014/2015, dan evaluasi kinerja Dosen semester sebelumnya oleh Tim Pelaksana Akademik (Prodi Manajemen dan Akuntansi)

Rapat awal perkuliahan ini menjadi agenda penting bagi  Institusi dan Tim Pelaksana Akademik, selain sebagai media penyampaian informasi akademik, juga sebagai media untuk mendapatkan banyak masukan dan saran dari Dosen untuk penyelenggaraan pembelajaran yang lebih baik dimasa datang.

Sebagai bagian dari kegiatan  rutin setiap semester, juga dilakukan acara pemberian penghargaan bagi Dosen Berprestasi di Bidang Pembelajaran berdasarkan hasil penilaian mahasiswa melalui angket. Kegiatan ini dimaksudkan selain untuk memberikan apresiasi bagi Dosen, juga untuk memotivasi Dosen lainnya untuk berlomba-lomba memberikan segala daya dan kreativitas yang terbaik kepada mahasiswa dalam proses pembelajaran.

Penghargaan Dosen Berprestasi di Bidang Pengajaran untuk semester Genap 2013/2014 diberikan kepada ;

1. Retno Catur K.D .SH.MH, pengampu mata kuliah “Aspek Hukum Dalam Bisnis”
2. Ainur Rofiq, SE.,M.Si, pengampu mata kuliah “Perpajakan”
3. Abd. Rohim,SE.,M.Si, pengampu mata kuliah “Manajemen Keuangan”

Khususon Bapak Ainur Rofiq, SE.,M.Si, Innalailahiwainnalillahiroji’un beliau telah dipanggil ke Rahmatullah pada tanggal, 11 Agustus 2014, semoga selama mengabdi di STIE PGRI Dewantara Jombang dicatat sebagai amalan Jariyah oleh Allah SWT. Amin.  Bapak Ainur, telah mendapatkan beberapa kali penghargaan sebagai Dosen Berprestasi Bidang Pengajaran. Semoga Prestasi beliau menjadi contoh Tauladan bagi seluruh Dosen STIE PGRI Dewantara Jombang.

Penghargaan Dosen berprestasi diberikan oleh Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang, Dra. Yuniep Mujati Suaidah, MSi. dan Drs. Moch. Thamrin, Bey, MSi. selaku Ketua Penjaminan Mutu (KPM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *