Blog

Semester Gasal 2017/2018 yang dimulai pada tanggal 10 September 2017 akan segera tiba. Sebelum kegiatan perkuliahan berlangsung, Program Studi Akuntansi  dan Program Studi Manajemen mengadakan rapat koordinasi awal perkuliahan pada hari Sabtu, tanggal 2 September 2017 bertempat di Lantai 3 Grha Dewantara Jombang.

Rapat yang dipimpin oleh Kaprodi Akuntansi Ibu Lina Nasihatun N, SE, M.Aks dan Kaprodi  Manajemen Ibu Nurul Hidayati, SE, MM ini dihadiri oleh para dosen pengajar baik dari Program Studi Akuntansi maupun Manajemen serta dosen-dosen  baru yang akan mengajar dalam semester gasal ini.

Rapat koordinasi awal perkuliahan dibuka oleh Wakil Ketua I Ibu Erminati Pancaningrum, ST, MSM. Dalam rapat tersebut, Ibu Erminati memberikan pengarahan terkait perkuliahan yang akan berlangsung di semester depan dan review atas pencapaian kinerja dosen di semester sebelumnya, tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi perlu ditingkatkan terutama tentang penelitian dosen dan mengenai pengabdian dosen yang selama ini berlangsung secara sendiri-sendiri, sekarang ini sudah dikoordinasi langsung dan terpusat oleh LP4M. Dan diakhir sesi, dilakukan pembagian jadwal mengajar dan SK (Surat Keputusan) Mengajar untuk setiap dosen (d_peter&top/STIE/PPSI/2017)

× Hubungi Kami