Blog

Sabtu, 10 Februari 2018, Program Studi Manajemen dan Akuntansi STIE PGRI Dewantara Jombang mengadakan rapat koordinasi persiapan sebelum perkuliahan semester genap tahun akademik 2017/2018 dan laporan kinerja tugas tridharma dosen .

Rapat yang berlangsung di Grha Dewantara lantai 3 STIE PGRI Dewantara Jombang, dipimpin langsung oleh Kaprodi Akuntansi Bapak Agus Taufik Hidayat, SE, MM dan Kaprodi Manajemen Ibu Nurul Hidayati, SE, MM, dihadiri oleh jajaran pimpinan, Kabag BAAK, dan para dosen sebanyak 50 orang. Adapun pembahasan rapat kali ini memaparkan tentang informasi akademik dari kepala prodi, penilaian kinerja tugas tridharma dosen yang disampaikan oleh LP4M dan hasil penilaian dosen dari angket yang disebar ke mahasiswa.

Dalam rapat tersebut, mewakili Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang yang berhalangan hadir, Wakil Ketua I Ibu Erminati Pancaningrum, ST, MM memberikan pengarahan terkait dengan perwujudan visi lembaga yaitu menjadi perguruan tinggi yang unggul di bidang ekonomi dan bisnis yang berwawasan global, untuk saat ini lebih menekankan pada proses sehingga dapat menghasilkan lulusan yang berkompetensi dan siap bersaing. Di akhir sesi, dilakukan pembagian Surat Keputusan dan jadwal untuk masing-masing dosen (d_peter&top/STIE/PPSI/2018)

× Hubungi Kami