RAPAT PERSIAPAN PERKULIAHAN SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2019/2020

RAPAT PERSIAPAN PERKULIAHAN SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2019/2020

Senin (17/02/2020) Dalam menyambut awal perkuliahan semester genap tahun akademik 2019/2020, bertempat di Hall Budi Utomo, STIE PGRI Dewantara Jombang melaksanakan rapat persiapan perkuliahan. Acara ini dipimpin langsung oleh Ibu Erminati Pancaningrum, ST, MSM, selaku Wakil Ketua I STIE PGRI Dewantara Jombang. Hadir dalam rapat tersebut Ibu Ketua, Bapak Kepala KPM, Ketua Program Studi baik Manajemen maupun Akuntansi beserta sekretaris program studinya, Ketua BAAK, dan para dosen pengampu mata kuliah semester genap di lingkungan STIE PGRI Dewantara Jombang.

Kegiatan ini dilaksanakan  untuk memantapkan  persiapan penyelenggaraan proses perkuliahan semester genap tahun akademik 2019/2020 di STIE PGRI Dewantara Jombang  mulai dari SDM, narasumber (Dosen), serta fasilitas perkulihan yang harus memadai sehingga dapat menciptakan pelayanan dan kenyamanan bagi mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang dalam kegiatan belajar mengajar.

Selain itu kegiatan ini merupakan wadah konsolidasi, pembaharuan  komitmen, dialog, dan sharing terkait dengan problematika dan solusi untuk perbaikan perkuliahan di masa yang akan datang. Dalam sambutan ibu Wakil Ketua I  berpesan pada seluruh dosen pengampu mata kuliah semester ini agar menjadikan forum ini sebagai instrumen yang baik dalam mengatasi problem-problem yang dihadapi. Beliau juga menghimbau, agar para dosen dan tenaga kependidikan untuk meningkatkan performance dalam memberikan layanan yang baik untuk mahasiswa, sehingga, setelah lulus mereka dapat berkompetisi dan memiliki daya saing yang tinggi dalam masyarakat.

“Diharapkan para dosen pengampu mata kuliah agar dapat memenuhi tugas pengajaran berapa kali tatap muka yang sudah ditetapkan ketentuannya oleh lembaga. Pihak BAAK dan staf dari program studi akan memantau jumlah kehadiran dosen dan nantinya akan ada evaluasi di akhir semester. Hasil evaluasi tersebut menjadikan landasan untuk pengurusan kenaikan pangkat bagi dosen, “ ujar beliau.

Kegiatan ini ditutup dengan pendistribusian mata kuliah semester genap tahun akademik 2019/2020 beserta Surat Keputusan dan jadwal perkuliahan untuk masing-masing dosen serta foto bersama. (d_peter, Top/STIE/PPSI/ 2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *