SATPAM STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG MERAIH PENGHARGAAN DI HUT SATPAM KE -37 TAHUN 2017

SATPAM STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG MERAIH PENGHARGAAN DI HUT SATPAM KE -37 TAHUN 2017

Rabu, 10 Januari 2018 bertempat di Lapangan Mapolres Jombang Polres Jombang mengadakan Upacara memperingati Ulang Tahun Ke -37 Tahun 2017 Satuan Pengaman (Satpam) yang jatuh pada tanggal 30 Desember 2017. Dengan mengambil tema : “Melalui Peningkatan Kompetisi Kita Wujudkan Profesionalisme Satpam dalam Rangka Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Kerjanya”. Upacara yang diikuti oleh perwakilan Satpam dari berbagai instansi dan perusahaan di lingkungan Jombang, Satpol PP Pemkab Jombang, Banser, HAZ, Komandan Satradar 222 Ploso, Kasdim 0814/Jombang, Kasubag Bin Kejari Jombang, para PJU Polres Jombang, dan Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan di Jombang berlangsung tertib dan khidmad.  Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Jombang Bapak AKBP Agung Marjianto, S.Ik, MH.

Dalam upacara tersebut Kapolres Jombang Bapak AKBP Agung Marlianto,S.Ik,MH juga memberikan penghargaan kepada Satuan Pengaman (Satpam) yang berprestasi, salah satunya satpam dari STIE PGRI Dewantara Jombang Bapak Eko Wahyudi. Dalam pidatonya beliau membacakan amanat bahwa, Peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan diharapkan dapat menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja, sekaligus refleksi pemuliaan profesi Satuan Pengamanan, sebagai sebuah pekerjaan yang dibutuhkan kehadirannya, patut untuk dihargai, serta harus terus ditingkatkan kemampuannya.

Selamat HUT Satpam Ke -37, selamat buat Bapak Eko Wahyudi atas prestasi yang diperolehnya dan membawa nama baik  STIE PGRI Dewantara Jombang ( d_peter&top/STIE/PPSI/2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *