SEMINAR METODOLOGI PENELITIAN KUALITATIF DI STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG

SEMINAR METODOLOGI PENELITIAN KUALITATIF DI STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG

Bertempat di Grha Dewantara Lantai 3, Sabtu (27/1/2018), Peneleh Research Institute bekerjasama dengan STIE PGRI Dewantara Jombang  mengadakan Seminar Metode Penelitian Kualitatif. Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan oleh Ibu Dra. Yuniep Mujati Suaidah, M.Si selaku Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang.

Acara yang dimoderatori oleh Bapak Dr. Abd Rohim, SE., M.Si selaku Ketua LP4M mendapat sambutan hangat dari kalangan akademisi, mahasiswa, dosen, maupun peserta yang datang dari luar. Sebagai pembicara tunggal pada acara ini, yaitu Ibu  Dr. Ari Kamayanti, SE, MM, MSA, Ak, CA, selaku reviewer jurnal scopus. Dalam pemaparannya, beliau menyampaikan bahwa hal yang paling penting dalam pemilihan metodologi adalah konsekunsi dari keyakinan ontologis.

Peserta yang hadir dalam acara tersebut sekitar 125 orang, terdiri dari mahasiswa dan dosen dari berbagai perguruan tinggi. Acara ditutup pada pukul 12.15 WIB dengan pemberian kenang-kenangan terhadap narasumber dan moderator, yang diberikan oleh Ibu Erminati Pancaningrum, ST, MSM, selaku Wakil Ketua I STIE PGRI Dewantara Jombang Setelah mengikuti seminar ini, para peserta diharapkan mampu membuat sebuah penelitian kualitatif yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat (d_peter,top,beny/STIE/PPSI/2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *