STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG DAN KURIKULUM BERBASIS KKNI

STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG DAN KURIKULUM BERBASIS KKNI

Jombang, 16 September 2015

Alhamdulillah pada hari Sabtu, 12 September 2015 dilakukan sosialisasi Kurikulum Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) Strata Satu (S1) Prodi Manajemen dan Akuntansi Tahun 2015 STIE PGRI Dewantara Jombang dihadapan seluruh Dosen STIE PGRI Dewantara. Penyusunan Kurikulum berbasis KKNI Tahun 2015 merupakan satu rangkaian dengan evaluasi kurikulum sebelumnya. Kurikulum Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) Strata Satu (S1) Prodi Manajemen dan Akuntansi Tahun 2015 STIE PGRI Dewantara Jombang telah ditetapkan dengan Surat Keputusan Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang Nomor : 19/STIE.PGRI.DW.JB/PP/2015, Tanggal : 03 September 2015.

Acara sosialisasi yang digabung dengan acara koordinasi persiapan perkuliahan semester gasal 2015/2016 tersebut dihadiri oleh 42 Dosen Manajemen dan Akuntansi STIE PGRI Dewantara Jombang. Pada kesempatan ini juga diberikan pernghargaan bagi tiga Dosen Berprestasi Bidang Pengajaran Tahun Akademik Genap 20014/2015 berdasarkan hasil survey penilaian mahasiswa yaitu kepada :

1.        Retno Catur KD, S.H., M.H.
2.        Kristin Juwita, S.E., M.M.
3.        Chusnul Rofial, S.E., M.M.

Bismillah, dengan niat baik, komitmen, dan integritas Pimpinan, seluruh Dosen STIE PGRI Dewantara Jombang, dan pihak-pihak yang terkait, semoga pelaksanaan Kurikulum Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) Strata Satu (S1) Prodi Manajemen dan Akuntansi Tahun 2015 STIE PGRI Dewantara Jombang yang telah dirancang sesuai tuntutan dunia kerja dan level KKNI mampu memenuhi harapan stakeholder. Amiinnnn. ….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *