STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG GELAR SEMINAR NASIONAL EKONOMI DAN BISNIS DEWANTARA (SNEDEWA)  SERTA CALL PAPER

STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG GELAR SEMINAR NASIONAL EKONOMI DAN BISNIS DEWANTARA (SNEDEWA) SERTA CALL PAPER

Sabtu (24/08/2019) STIE PGRI Dewantara Jombang menyelenggarakan Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis Dewantara (SNEDEWA)  serta Call Paper dengan mengusung tema : “Inovasi dan Solusi dalam Membangun Generasi yang berkontribusi pada Masyarakat”. Acara yang dibuka oleh Ibu Dra. Yuniep Mujati Suaidah, M.Si, selaku Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang ini juga dihadiri oleh Ketua Yayasan PPLP. Pt. PGRI Jombang beserta jajarannya.

Seminar Nasional  dan call paper yang berlangsung di Hall Budi Utomo STIE PGRI Dewantara Jombang diikuti sebanyak 170 orang peserta yang terdiri dari kalanngan mahasiswa, dosen, peneliti  yang berasal dari beberapa perguruan tinggi di Indonesia.

Lebih lanjut Ketua Panitia, call paper dibagi menjadi 2 (dua) session. Pertama adalah seminar nasional umum yang menghadirkan 3 orang nara sumber yaitu : Bapak Dr. Syaad Padmantara, M.Pd dari Universitas Negeri Malang, Ibu Meganingsih, dari grup Divisi Keuangan Digital dari Otoritas Jasa Keuangan, dan Ibu  Mia Astari,  seorang  Vice President Innovesia. Session kedua adalah presentasi lisan (oral presentation) dan publikasi hasil penelitiannya yang berskala nasional. Sebanyak 25 karya tulis diprentasikan dalam acara tersebut. Opresenter diberikan waktu 10 menit untuk mempresentasikan hasil penelitian, kemusian diikuti dengan 5 menit tanya jawab antara presenter dengan audiens. Selanjutnya atikel lengkap akan diseleksi dan diterbitkan dalam prosiding ber-ISSN atau jurnal Eksis : Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis serta jurnal-jurnal lain yang bekerjasama dengan panitia. Artikel lengkap bisa diunduh   http://bit.ly/SEMNASDEWA2019  (d_peter, Top, Il/STIE/PPSI/2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *