STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG GELAR SOSIALISASI PASAR MODAL

STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG GELAR SOSIALISASI PASAR MODAL

Minggu (1/09/2019)  Laboratarium pasar modal STIE PGRI Dewantara Jombang bekerja sama dengan Sekuritas Kresna  sukses mengadakan sosialisasi pasar modal dengan mengusung tema “Lebih Dekat Dengan Pasar Modal”. Acara yang dihadiri dari kalangan intern mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang ini  juga diikuti oleh peserta umum di sekitar wilayah Kabupaten Jombang. Para peserta antusias mengikuti acara tersebut karena mereka ingin mengenal lebih jauh mengenai pasar modal melalui saham yang ada di bursa efek.

Dengan menghadirkan narasumber yaitu Bapak Khoirul Izza seorang pemain saham sekaligus Co. Founder, acara dibuka dengan beberapa pertanyaan seputar pasar modal. Bagi para peserta yang bisa menjawab, panitia menyediakan beberapa hadiah. Dalam penyampaian materi Bapak Khoirul menjelaskan pentingnya investasi saham sejak dini serta cara memilih perusahaan yang akan diinvestasikan.

“Acara ini untuk membuka wawasan mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang serta peserta lainnya di dunia pasar modal. Sebagai dasar untuk tidak lanjut menjadi investor muda”, ujar beliau.

Dalam acara tersebut juga diadakan pembukaan open akun saham untuk penambahan investor dan diberikan gratis administasi bagi 3 (tiga) pendaftar pertama. Acara berlangsung seru dan aktif. Semoga dengan  mengikuti acara ini para peserta mendapatkan pengetahuan mendalam mengenai pasar modal secara komprehensif,  memahami tentang aktivitas dan struktur pasar modal, memiliki keterampilan dalam berinvestasi dipasar modal dan mengetahui gambaran yang jelas bagaimana cara menangkap peluang investasi di Pasar Modal (d_peter, Beny/STIE/PPSI/2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *