STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG WISUDA 303 MAHASISWA, SIAP HADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0

STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG WISUDA 303 MAHASISWA, SIAP HADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0


STIE PGRI Dewantara Jombang mengelar upacara wisuda Sarjana Strata 1 ke 16 tahun akademik 2018/2019 dengan tema “STIE PGRI Dewantara Jombang Siap Mencetak Sarjana yang Unggul dan Responsif Terhadap Revolusi Industri 4.0” pada Sabtu (29/12/2018). Sebanyak 303 Wisudawan terdiri dari 156 wisudawan dari program studi manajeman  dan  147 wisudawan dari program studi akuntansi hadir bersama orang tua wisudawan.

Hadir pula Bupati Jombang Hj. Mundjidah   Wahab,   selaku   Bupati   Jombang,   Bapak   Sumrambah,   selaku Wakil Bupati Jombang,  Kepala Kepala LLDikti Wilayah VII Jawa Timur,  Ketua   PPLPT   PGRI Jombang beserta  jajarannya,   Ketua   STIE   PGRI Dewantara beserta jajarannya  serta  civitas   akademika. Dalam sambutannya  Bupati Jombang  mengaku    bangga  dan   menyampaikan   selamat  kepada   para wisudawan yang telah menyelesaikan studinya hingga diwisuda.

“Saya merasa bangga bisa berdiri di depan  para generasi muda yang penuh energik, penuh semangat dan insyaallah penuh tanggungjawab. Apa yang kalian peroleh sekarang adalah bagian terbesar dari cita cita kemajuan bangsa di masa mendatang sebab, maju dan mundurnya sebuah bangsa tergantung dari tangan anak-anakku semuannya para generasi muda sekarang ini. Menghadapi tantangan dan dinamika kehidupan sosial yang timbul oleh arus perubahan global, STIE PGRI Dewantara Jombang semakin menunjukkan eksistensinya,dengan berbekal pengalaman dan disertai dengan dedikasi yang tinggi”, ucap Hj. Mundjidah Wahab Bupati Jombang saat sambutan.

Lebih lanjut, dalam sambutannya, Dra. Yuniep Mujati Suaidah, M.Si, selaku Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang mengatakan tahun ini STIE PGRI Dewantara Jombang meluluskan 303 wisudawan yang siap bersaing di era industri 4.0, untuk menghadapi persaingan tingkat global.

Dalam upacara wisuda tersebut juga diberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik. Wisudawan Program Sarjana dengan IPK tertinggi periode wisuda kali ini diraih oleh Beni Sucipto (1461033) dengan Indeks Prestasi  3,71 dari program Studi Manajemen dan  Puput Cindy Hariani (1462025) dengan Indeks Prestasi 3,79 dari program studi akuntansi.

Sementara orasi ilmiah disampaikan Sekretaris LL DIKTI Dr.Widyo Winarso terkait revolusi industri 4.0 yang diharapkan lulusan STIE PGRI Dewantara siap menghadapi revolusi industri 4.0 yang mengedepankan teknologi. (d_peter, Top, Ilham/STIE/PPSI/2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *