STIE VOLLEY BALL COMPETITION 2019 USUNG SPORTIVITAS DAN KREATIVITAS

STIE VOLLEY BALL COMPETITION 2019 USUNG SPORTIVITAS DAN KREATIVITAS

Jum’at  (20/12/2019) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga STIE PGRI Dewantara Jombang sukses mengadakan STIE Volley Ball Competition 2019. Kompetisi bola voli ini diikuti oleh 16 tim bola voli SMA/SMK/ MA se-Kabupaten Jombang. Mereka bertanding dari Selasa (17/12/2019) lalu hingga laga terakhir yang digelar pada Jum’at (20/12/2019) di lapangan serbaguna STIE PGRI Dewantara Jombang.

Dengan bertemakan “Show Your Achievements Trough Sportsmansip”, Tunjukan prestasi anda melalui olahraga, event ini dibuka oleh Bapak Nur Ali, SE, MM, selaku pembina UKM Olahraga.

“Dalam sebuah kejuaraan pasti ada menang dan kalah. Tapi yang paling penting adalah silaturahmi dan menjaga sportivitas. Dan STIE PGRI Dewantara Jombang melalui UKM Olahraganya  selalu siap tiap tahun menjadi tuan rumah pertandingan bola voli. Selamat bertanding dan jaga sportivitas,”  papar beliau dalam sambutannya. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat baik dari pihak panitia, sponsor, dan pihak-pihak lain dalam penyelenggaran turnamen ini.

Di akhir turnamen ini, team dari SMK Dwija Bhakti 2 Jombang  menyabet gelar juara pertama, team dari SMA PGRI 1 Jombang menyabet gelar juara kedua, team dari Man 8 Jombang menyabet gelar juara ketiga dan team dari MA Midanulta’lim Jombang menyabet juara keempat. Semoga event STIE Volley Ball Competition dapat berlanjut setiap  tahun dan menjadi wadah apresiasi bagi para generasi muda khususnya pelajar  dalam berolahraga bola voli serta lebih mengenal STIE PGRI Dewantara Jombang sebagai kampus unggulan dan kampus e calon bos-bos (d_peter, Beny, UKM Olahraga/STIE/PPSI/2019)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *