SUKSESKAN PEMILU, KPU GOES TO CAMPUS STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG

SUKSESKAN PEMILU, KPU GOES TO CAMPUS STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG

Selasa (30/10/2018) KPU (Komisi Pemilihan Umum) mengadakan sosialisasi di kampus STIE PGRI Dewantara Jombang dengan membidik pemilih pemula dari kalangan mahasiswa demi suksesnya terselenggaranya Pilkada Kabupaten Jombang tahun 2019.
Dengan mengambil tema : “Sosialisasi KPU Goes to Campus”, acara ysng bertempat di Hall Budi Utomo ini dihadiri 150 peserta dari kalangan mahasiswa. Hadir pula Dr. Dwi Ermayanti, SE, MM, selaku Wakil Ketua III STIE PGRI Dewantara Jombang  yang memberikan sambutan pada saat pembukaan.
“Terima kasih kepada pihak KPU berkenan hadir di STIE PGRI Dewantara Jombang untuk mengadakan sosialisasi menghimbau  mahasiswa, dalam hal ini mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang untuk turut mensukseskan dan berpartisipasi secara aktif menentukan nasib bangsa ini.”
Sementara itu Drs. Djafar, SH, M.Si, mewakili pihak KPU Kabupaten Jombang dalam sambutannya berharap pemuda, terutama mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang turut aktif membangun demokrasi Indonesia. Acara selanjutnya yaitu sosialisasi dengan pembicara dari pihak KPU secara bergantian yaitu Muhaimin Shofi, SE, Drs. Djafar, SH, M.Si, Drs. M. Fatoni, MM, Atho’ilah, SH , dan Abd. Wadud Burhan Abadi, SE, M.Si. Terlihat antusias dari para peserta dengan banyaknya peserta yang bertanya. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari pihak kampus, karena dapat menambah wawasan mahasiswa sebagai pemilih pemula yang cerdas dan dapat memanfaatkan hak memilih dengan baik dan bijak dalam memilih pemimpin yang tepat untuk kemajuan bangsa tercinta kita Bangsa Indonesia. (d_peter, Beny/STIE/PPSI/2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *